Steemit Engagement Challenge S6/W6 -Parents and kids 2023 1st quarter resolution, My PlanssteemCreated with Sketch.

in Steem Kids & Parents2 years ago (edited)

PhotoCollage_20221226_153310143.jpg

A5tMjLhTTnj4UJ3Q17DFR9PmiB5HnomwsPZ1BrfGqKbjddfuLvARS1mnN5hKDrR5RogsKrg1wWL6rEN142UJE6YpSC23KPMBGHnPcUWyc1...ZAFiZdFfBGPx2tR3Jfk9NUGCL7UiuuFXZqoUMpmgkeZAf53EkFU5JTrDxYg4DwWireCsN9WFLmtpc542rLppVgQMgYT6XnrhSqr5Ei27ouiqmk4N2zz5mUE6z.jpeg

Parents and kids 2023 1st quarter resolution, My Plans

Assalamualaikum Sahabatku Semuanya.

Selamat siang sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....

Hari ini Senin 26 Desember 2022 merupakan hari senin terakhir di tahun 2022, walaupun dalam beberapa hari ini hujan terus menerus namun kita tetap semangat untuk berkarya, kita sudah memasuki Steemit engagement challenge sesi yang ke-6 minggu yang ke enam. Doa saya Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge, Pada siang ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke enam minggu ke enam yang diselenggarakan oleh komunitas Steem Kids & Parents yang bertema Parents and kids 2023 1st quarter resolution, Your plans

Daftar 5 hal yang ingin Saya capai dalam kuartal pertama tahun 2023

Hari ini hari Senin merupakan Senin terakhir di Tahun 2022,beberapa hari lagi kita memasuki tahun 2023, tentu saja setiap tahun kita memiliki berbagai rencana yang mungkin saja sebagiannya sudah tercapai dan ada beberapa rencana yang belum tercapai bahkan boleh jadi gagal

Berbagai rencana yang telah kita susun tentu saja membutuhkan kepada anggaran untuk melaksanakan rencana tersebut, dan perencanaan yang baik akan membawa kepada keberhasilan, karena seperti disebutkan bahwa gagal dalam merencanakan berarti merencanakan kegagalan.

Berikut ini 5 daftar hal yang ingin saya capai dalam Kuartal pertama tahun 2023.

1. Sukses Dalam Pekerjaan di Kantor

Setiap hari saya bekerja di Kantor Urusan Agama Kecamatan lepang dan dalam bulan Desember ini saya sangat sibuk dengan berbagai hal di akhir tahun termasuk untuk melengkapi usulan kenaikan pangkat, saya menargetkan di Kuartal pertama tahun 2023 semuanya dapat selesai dan dapat memperoleh kenaikan pangkat serta pelayanan di kantor semakin baik dan masyarakat dapat merasakan kemudahan pelayanan yang kami berikan

IMG_20221130_111737.jpg
Sukses Melayani Masyarakat di Kantor

2.Melanjutkan Pendidikan Anak Pertama

Anak pertama saya di tahun 2023 kuartal pertama akan menyelesaikan pendidikannya di sekolah dasar dan saya akan melanjutkannya ke sekolah menengah pertama, Tentu saja saya sudah memiliki perencanaan dan melihat kondisi sekolah yang saya rencanakan untuk anak saya masuki di awal Kuartal pada tahun 2023 semoga rencana tersebut dapat berjalan dengan sukses

IMG_20221204_153411.jpg
Anak Saya Yang Pertama Akan Masuk Sekolah Menengah

3.Mencapai 30K SP di Steemit

Setiap hari saya aktif di platform Steemit dan seperti saya rencanakan di akhir tahun 2023 bisa mencapai ORCA atau memiliki Rp50.000 steem power maka rencana yang paling realistis untuk Kuartal pertama tahun 2023 adalah memiliki 30.000 steem power dan tentu saja harus saya usahakan secara serius dan continue

4.Menggarap Sawah dan Kebun

Selama hampir 2 tahun ini saya meninggalkan menggarap sawah dan kebun yang saya miliki karena kesibukan di kantor, namun di Kuartal pertama tahun 2023 saya kembali akan menggarap sawah dan kebun saya tersebut sehingga bisa menjadi sumber pemasukan untuk mendukung berbagai rencana saya

5.Melengkapi Perabotan Rumah
Sampai saat ini saya memang sudah memiliki rumah namun masih banyak fasilitas dalam rumah yang harus ditambah seperti perabotan rumah kursi tamu dan lainnya di awal Kuartal 2023 Saya berencana untuk melengkapi fasilitas di dalam rumah saya.

IMG_20221216_065004.jpg
Fasilitas Rumah Perlu di Tingkatkan
Apakah mereka memiliki keterlibatan keuangan?

Tentu saja beberapa rencana yang telah saya Sebutkan di atas memiliki keterlibatan keuangan untuk mendukung kesuksesan rencana tersebut, seperti melengkapi fasilitas dalam rumah tentu saja membutuhkan sejumlah uang untuk membeli perabotan rumah, kemudian juga untuk biaya pendidikan anak apalagi untuk pendidikan model Boarding School yang biayanya lebih tinggi

Bagaimana Anda berniat mengumpulkan dana?

Tentu saja masalah dana merupakan hal yang utama mewujudkan beberapa poin perencanaan yang telah saya Sebutkan di atas, atau mengumpulkan dana sumber utama tentu saja gaji saya sebagai pegawai di pemerintahan, dan mungkin di Kuartal pertama 2023 saya juga akan berusaha mendapatkan dana tambahan dari beberapa sumber.

Saya Berencana untuk kembali menggarap sawah dan kebun yang sudah beberapa tahun saya tinggalkan, sehingga bisa menjadi sebuah pemasukan yang memadai untuk mewujudkan rencana-rencana tersebut.

IMG_20221213_072827.jpg
Sawah yang akan saya garap kembali
Apakah Anda membutuhkan bantuan? Dari siapa?

Tidak mungkin hidup seseorang tidak butuh kepada bantuan orang lain, Demikian juga Ketika saya ingin mewujudkan rencana yang telah saya Sebutkan di atas tentu saja saya membutuhkan bantuan orang lain paling kurang bantuan dari keluarga terdekat untuk mewujudkan rencana di bidang pendidikan anak-anak

Dan juga untuk mengumpulkan dana menggarap sawah dan Kebun saya akan meminta bantuan dari saudara dan teman-teman dekat untuk berkolaborasi menghidupkan kembali kebun yang sudah beberapa tahun saya tinggalkan sehingga akan menjadi sumber pendapatan yang menjanjikan

Bagaimana perasaan Anda jika Anda dapat mencapai anggaran Anda di akhir kuartal?

Tentu saja Saya sangat senang dan bersyukur dan merupakan sebuah kebahagiaan besar bila semua target tersebut dapat tercapai di akhir Kuartal, tentu saja harus dilakukan usaha yang maksimal untuk mencapai target tersebut dan saya yakin saya bisa mencapai target yang telah saya Sebutkan di atas dengan bantuan semua pihak

A5tMjLhTTnj4UJ3Q17DFR9PmiB5HnomwsPZ1BrfGqKbjddfuLvARS1mnN5hKDrR5RogsKrg1wWL6rEN142UJE6YpSC23KPMBGHnPcUWyc1...ZAFiZdFfBGPx2tR3Jfk9NUGCL7UiuuFXZqoUMpmgkeZAf53EkFU5JTrDxYg4DwWireCsN9WFLmtpc542rLppVgQMgYT6XnrhSqr5Ei27ouiqmk4N2zz5mUE6z.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema Parents and kids 2023 1st quarter resolution, Your plans, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @fantvwiki, @waterjoe, @anroja, @ridwant, @radjasalman, @emsonic, @f2i5, @inspiracion, @irawandedy, @fredquantum @kouba01, @simonnwigwe, @ikwal, @nadiaturrina, @sailawana, @liasteem dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Steem Kids & Parents dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

Saya doakan agar semua impian dan rencana di awal tahun depan bisa terealisasikan dengan baik.
Semoga sukses untuk kontesnya... 😇👍

Terimakasih atas doa baiknya, semoga tahun depan kita makin sukses

 2 years ago 

semoga semua yang diinginkan tercapai abi, dan semoga kita semua bisa lebih sukses lagi di 2023.

Amin, terimakasih atas doanya untuk kita semua

 2 years ago 

sama-sama Abi

 2 years ago 
Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI17.5
Score (quality/rules)9.5/10
Verification date:2022-12-26
MOD's Observations/suggestionsThank you @abialfatih for joining the contest in our community today.

Thank you very much

Oman telat lon abi..ka awai jisawer.. slamat ya..
Smoga harapan dan impiannya yang belum terlaksana akan terwujud dalam waktu dekat ini..

Terimakasih bunda, padahai ka awai ijak bak droeneuh, Alhamdulillah... Hehh

Lon ata week baro nyan ijak ata awai..

Yang penting ijak... Lebeh pah chit atra 2 jeum teuk lgsg hana trep tapreh... Hehe...

 2 years ago 

আপনার লেখা গুলো সুন্দর হয়েছে আপনার ভবিষ্যৎ সুন্দর হোক, পুর্ন হোক মনে আশা

Semoga semua harapan abialfatih bisa terwujud di tahun 2023 nanti

 2 years ago 

I wish you good luck for all your plans to be accomplished, bravo

Thanks for your attention and support... Wish you all the best...

 2 years ago 

I hope you succeed in achieving all of your objectives for 2023, such as enhancing your office work, giving your child a quality education, reaching 30k in your Steemit wallet, being successful in your work in agriculture, and carrying out some home improvements. Good luck for the contest dear friend @abialfatih.

Friends, I wish you to easily implement all your goals and plans for 2023. I hope you can achieve it with your talent and hard work. All the best for the competition.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69