BETTERLIFE || THE DIARY GAME SEASON 3 || SERVICE HANDPHONE SEKALIGUS RILEKS 12 JULI 2021

in Steeming Community3 years ago (edited)

Sepertinya Sudah lama sekali saya tidak beraktifitas seperti hari-hari sebelumnya,yaitu aktifitas sehari penuh.dan juga sudah lama sekali saya tidak posting mengenai aktifitas yang saya lakukan mulai pagi sampai dengan malam.

Semalam saya sempat bergadang karena nonton final euro bersama kawan-kawan.maka dari itu aktifitas saya hari ini sepertinya sangat melelahkan dan membuat mata saya agak melek.

Seperti biasanya,yaitu salat subuh harus awal waktu.karena salat di awal waktu ada keberkahan tersendiri,apalagi lagi salat subuh.karena nabi sempat berdo'a "YA ALLAH BERKATILAH UMMATKU DI AWAL SUBUH MEREKA" walaupun sekali-kali harus berebut waktu dengan terbitnya matahari.tapi Alhamdulillah subuh tadi saya menikmati salat subuh di awal waktu.

Jam 06:00

Setelah salat subuh saya menyempatkan diri untuk tidur sebentar karena semalam full time malam saya bergadang karena menikmati final euro.
Kemudian tepatnya jam 10:45 saya di bangunin oleh teman saya yaitu si Dun.karena sebelum tidur saya sempat berpesan "bangunin saya di jam 11:00 ya,karena saya besok mau ke Lhoksmawe mau service Handphone saya"
Habis itu saya bangun dan mandi,jangan lupa pakai sabun mandi ya wan-kawan.karena kebersihan itu separuh agama lho.saya Alhamdulillah tadi pakai sabun kok,cuma giginya aja gak sempat di odolin karena harus buru waktu,takutnya serviner Counter samsung keburu istirahat.yah,terpaksa kumur-kumur air biar mulutnya segar dan tidak kebau Nafah Naga.

Jam 11:47

Tepatnya jam 11:47 saya

Dan,Alhmdulillah tepatnya jam

Kemudia setelah saya masuk ke tempat service,saya kasih handphone saya,dan saya tanya sama servinernya "kapan selesainya,Bang? "Abang itu menjawab "jam 15:00".
Kemudian saya tarok handphone di tempat itu dan kami cari tempat untuk mengisi perut yang lumayan sudah krèk kròk (lapar).dan Alhamdulillah Geprek Om Win jadi pilihan makan siang kami hari ini.

20210712_125859.jpg

20210712_131543.jpg

20210712_133347.jpg

Selesai makan-makan,kami cari tempat salat,dan Alhamdulillah Mesjid Cunda jadi pilihan kami.
Setelah salat kami kembali ke counter.

Jam 15:30

Pada jam yang telah saya jabarkan ini,kami pulang kembali ke kampung halaman kami.dan pulangnya pun begitu ngebut.karena sore ini ada acara Khenduri untuk Al Marhum Ayahanda kami tercinta.yaitu bertepatan dengan 40 hari wafatnya ayahanda kami.
Sesampainya di rumah,kami salat asar dan acara do'a bersama.
Habis do'a bersama terus kami pulang dan makan bersama.

Habis makan bersama, saya menyempatkan diri menonton Badminton.tapi sayang sekali karena saya tidak bisa memotret,di sebabkan handphone harus saya isi baterai.

Itulah aktifitas saya hari ini.terima kasih bagi yang telah hadir.

Terimakasih kepada @cryptokannon selaku perintis komunitas yang bermutu ini,dan semoga berkembang dengan pesat hingga seluruh dunia

regards @nudjieahmed
Sort:  
 3 years ago 

Helloo. I see you do not have our Steemingzen badge. It is very important for you to have it within this community. That is a proof of support from you to us, and that way we can deliver support to you. Most of contests within the community and given support are majority for Steemingzen members. If you want to become a Steemingzen, please check out this post:

https://steemit.com/hive-139293/@psicoparedes/3ga47a-biweekly-steemingzen-badge-update-for-steeming-newcomers-have-you-got-your-badge-yet-or-or-actualizacion-bisemanal-de-insignia

It is not only to read and apply. You must have commitment. If you apply, you are committed to follow the community guidelines. Regards for you. Thank you for your comprehension. 😊

#onepercent #venezuela #affable

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64294.34
ETH 3494.87
USDT 1.00
SBD 2.54