You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steeming Community comment contest || HOW YOU HAVE SPENT YESTERDAY ON STEEMIT?? || Date: 19th May,2021

in Steeming Community3 years ago

Hi steemingzen. Saya ingin menceritakan sedikit tentang kegiatan saya kemarin khususnya di steemit. Aktifitas saya di steemit kemarin adalah menukar Steem Dollars ke Steem lalu mengkonversinya ke Steem power, dapat Anda lihat pada wallet saya. Yeah, saya mengkonversi sekitar 10 Steem Dollars dan 30 Steem yang saya beli dari sahabat saya baimatjeh81. Kemarin total semua yang saya Power Up sekitar 200 steem lebih. Saya yakin ini bisa menjadi investasi jangka panjang, memang harga pasar tidak bisa kita prediksi, kadang bisa naik atau turun. Namun saya betah berada disini, memang sih saya sedikit sibuk di dunia nyata karena pekerjaan saya, namun saya selalu melakukan interaksi di steemit baik berupa mengkurasi postingan steemingzen atau melakukan komunikasi melalui discord.

pwup.png

Power up 123 Steem

wallet 4.png
Power up 93 Steem

Demikian dari saya steemingzen, mari kita power up untuk investasi jangka panjang, jangan menyerah. Tetap konsisten, memiliki komitmen dan memberikan konten yang berkualitas untuk platform steemit ini. Steem on...
Saya mengajak sahabat-sahabat saya untuk berpartisipasi dalam kontes ini, @deltasteem @ahmadbaidawi @lingkar-photo

Salam hangat ...
Midun

Sort:  
 3 years ago 

Semangat bang @midun mari kita power up untuk kita dari kita. Sukses untuk saat ini dan masa depan nanti.

 3 years ago 

Siap kanda, terima kasih banyak.

 3 years ago 

Mantap bang ini kesempatan terbesar untuk power up

 3 years ago 

Iya benar bg ahmad, luar biasa. Terima kasih bg.

Wow.mantap bg,,nyan sang karab can euh.😁

 3 years ago 

Haha semoga beu can awak tanyoe bg del. Makasih bg del.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66599.03
ETH 3421.37
USDT 1.00
SBD 2.63