Let's Power Up | Do Power Ups for Your Strength and Help Each Other

in Steeming Community3 years ago

InShot_20210526_180000016.jpg

line middun.png

Mari kita melakukan Power Up ini merupakan salah satu langkah untuk melakukan investasi jangka panjang di steemit dan juga kita dapat melakukan kurasi dengan Steem Power yang kita miliki. Hari ini saya telah melakukan Power Up 81 Steem. Saya menukarkan 5.462 SBD yang saya miliki menjadi 71 Steem kemudian 10 Steem lagi saya dapatkan dari kontes yang saya ikuti dan memenangkan peringkat ke 3 di kontes SteemCoffee Shop yang diselenggarakan oleh Komunitas Steem Food.

IMG_20210526_175117.jpg

Kesemua Steem dollars dan Steem yang saya miliki saya konversi menjadi Steem Power, langkah ini saya ambil karena saya yakin Steemit akan semakin kuat dan berkembang. Bagi steemians baru Anda dapat mengambil langkah ini untuk terus maju dan berkembang bersama Steemit.

IMG_20210526_175055.jpg

Cara pembeliannya sangat mudah Anda hanya perlu login ke Steemit wallet Anda dan klik dropdown Steem Dollar kemudian klik Market. Anda dapat melihat disana harga jual dan beli Steem dan Steem Dollar, jika harga sesuai untuk Anda beli Steem maka lakukanlah pembelian Steem kemudian lakukanlah power Up untuk kekuatan akun Anda dalam berinteraksi di dunia Steem ini.

IMG_20210526_175031.jpg

Demikian tulisan saya hari, semoga dapat membantu steemians baru, kurang lebih saya mohon maaf.

Salam Hangat..
Midun

Sort:  
 3 years ago 

Shared on Twitter

IMG_20210526_181544.jpg

 3 years ago 

I hope our fellow Steemians do the same as you did.😄 “ Let's power up!”

 3 years ago 

I hope so, steemians want to do a power up. Thanks bro.

 3 years ago 

I have picked your post for recommendation at booming curation support today. I would like to remind you that we are not curators your luck lies in the curator's hand. Continue creating quality content here at Steeming Community.

Thank you!

 3 years ago 

Thanks bro.

 3 years ago 

Curated and voted by @juichi using the Steeming Community account with 30% worth of upvote.

mantap sekali Bang .. Keren >>>> :D

 3 years ago 

Haha makasih bg.

Sangat bijak ajakan bang @midun untuk melakukan pawer up...
hitung-hitung kita investasikan untuk jangka panjang. siapa tau kedepan harga steem akan melonjak. selamat, semoga menang kontesnya bang...

 3 years ago 

Terima kasih bg.. Semoga kita semua sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 71082.84
ETH 3864.32
USDT 1.00
SBD 3.52