The Diary Game Season 3 || Better Life || 25 Februari 2021 || Makan-makan Syukuran Wisuda Kawan

in Steeming Community3 years ago

Hy sahabat Steemian, apa kabarnya hari ini ?
Semoga baik selalu serta dimudahkan segala sesuatu oleh Allah Swt. Amiiin

Izinkan saya menceritakan sedikit perjalanan saya pada hari ini, kepada sahabat Steemian semua.

06:41 Wib
Saya bangun tidur hari ini jelas sangat melewati dari hari biasanya, langsung saja saya bergegas untuk Shalat Shubuh.

Hari ini adalah terakhir Wisuda untuk semester genap di kampus, karena di kampus kami menyelenggarakan Wisuda hanya 2 kali, yaitu pada akhir semester genap sekali, dan pada akhir semester ganjil sekali.
Jadi hari ini saya tidak kekampus karena ada dari kawan saya wisuda dan buat acara makan-makan, jadi saya sudah berjanji sama kawan saya untuk pergi bareng mereka, yaitu sekitar pukul 12:00 Wib, pas waktu siang.

12:00 Wib
Saya dan kawan saya sudah bersiap untuk menuju tempat acara makan-makan syukuran yang dibuat oleh kawan saya.

12:15 Wib
Kami sudah sampai di warung nasi yang cukup terkenal deh pada mahasiswa akhir, karena kebanyakan acara syukuran makan-makan hampir 70 % di Mbak Moel acaranya.

12:20 Wib
Setelah memutar-mutar akhirnya saya berjumpa dengan kawan yang wisuda, karena lumayan rame jadi jaringan handphone terbati, makanya tidak bisa kami menelepon kawan wisuda.
Setelah bertemu sama dia kami memberikan selamat atas pencapaian Wisudanya, dan dia perkenalkan kami sama keluarganya. Setelah kami berkenalan sama keluarga dia, kami diarahkan duduk serta makan makanan yang telah disaji diatas meja.

IMG-20210225-WA0021.jpg
(Syukuran Makan-Makan Wisuda Arif Muhatir. S.Pd)

IMG-20210225-WA0019.jpg
(Photo Bersama Sebelum Pamit Pulang)

13:14 Wib
Kami mohon pamit izin karena mengingat shalat Dhuhur belum, dan langsung saja kami pulang dan sebelum kami pulang kerumah kami shalat terlebih dahulu di mesjid dekat warung nasi tadi.
Setelah selesainya kami shalat langsung bergegas untuk pulang kerumah.

19:17 Wib
Selesainya saya shalat magrib saya menelepon keluarga saya yang di kampung, menanya kabar dan sebaliknya, pokoknya panjang lebar pembicaraan di telepon karena mengingat anak cowok satu-satunya berada jauh dengan keluarga, jadi sama-sama rindulah. Hehehe

20:07 Wib
Selesai saya teleponan sama keluarga saya, bergegas untuk shalat Isya, karena memang sudah waktunya shalat Isya.
Selesai shalat saya, keluar ngopi di Dapu Kupi dimana tempat yang diminati oleh para alumni muda kampus seperti kami, hehehe
karena lumayan sudah lama saya tidak ngopi malam sama kawan-kawan diskusi saya, jadi saya rindu akan diskusi sama mereka.

IMG_20210225_210602.jpg
(Ngopi Malam Bersama Kawan Diskusi)

Sekian dari cerita saya hari ini para sahabat Steemian semua, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah swt. Amiiin ya Rabbal'alamin

"Tatap Hanya Kepada Insan Yang Berhati Lengkap"

Terimakasih saya ucapkan kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih @cryptokannon @steemcuratol01 @steemcuratol02 @steemcuratol03 @steemcuratol08 @steem @inwi

Serta saya ucapkan juga terimakasih kepada sahabat saya @sandiputra @mudajuli @imamalkimas @arifmuhatir

Salam dari saya @mdj25

Sort:  
 3 years ago 

Nice story

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 55450.66
ETH 2943.26
USDT 1.00
SBD 2.07