Steeming Community Weekly Mini-Contest: "Dear Steemit".

in Steeming Community3 years ago

"Dear Steemit"

Hello Steemit,

I will tell you a little of my story about you, Steemit, before I really know where you are, and I also just found out that you also really care about anyone, at first I thought you really didn't care about those who came to greet you, pseudo that I mistakenly told you because I heard a lot from people who talk about you being the most selfish among others, you are the most arrogant and arrogant than others, that's what I hear from those who are actually those who are satisfied with your good and Also be wise in everything, and in whatever as long as it does not violate the rules that you have fixed, now I just feel that you are very different from what I have heard from those who do not like you because they have forgotten how you are accept them when they don't know anything and they can't speak sign language to you yet, and because you also gave birth to many great people who were before a And they are still and don't know the world outside and don't know the world of dollars and don't know where you are going and where you come from, only they know, after they take all of that you are deemed useless and you are considered unlucky anymore, fortunately for me I was not born when they started, fortunately I started when you were looking for friends and I am also proud to be able to complain about you Steemit, because of you I can also get new things and get a little of the results that you give, and for the dedication of the members who enlarge you who still accompany you I can know that this is you my perfect and extraordinary Steemit in my eyes. I hope that now and in the future I will always accompany you and I will also give this little knowledge to my children so that I can continue my struggle later when I can't accompany you anymore.

warm greetings, your new devotee
By @lingkar-Photo

5 - Mei - 2021



(texs Indo)

"Dear Steemit"
.

Halo Steemit,

Aku akan bercerita sedikit kisah aku tentang kamu Steemit, sebelum aku benar-benar tau kamu itu bagai mana, dan aku juga baru tau kamu juga sangat peduli kepada siapa saja, yang awal nya aku berfikir kamu sangat tidak peduli kepada oarng yang datang menyapa mu, semu itu keliru aku kepada kamu karena aku banyak mendengar dari orang yang meberbicarakan kamu paling egois di antara lainya, kamu paling angkuh dan sombong dari pada lainya, itu yang aku dengar dari mereka-mereka yang nyata nya mereka yang sudah puas akan dirimu yang baik dan juga bijak sana dalam segala hal, dan dalam apapun selama itu tidak melangar dari aturan yang sudah kamu tetap kan, saat ini akau baru mersakan bahwa kamu sangat berbeda dari apa yang saya dengar dari mereka yang tidak suka akan dirimu karena mereka sudah lupa bagai mana kamu menerima mereka saat mereka belum tau apa-apa dan mereka belum bisa berbicara bahasa isyarat kepadamu, dan karena kamu juga sudah banyak melahir kan orang-orang hebat yang sebelum ada kamu mereka masi dan belum mengenal duni luar dan belum mengenal dunia dolar dan belum mengetahui tujuan mu kemana dan dari mana asal mu hanya mereka tahu, setelah mereka mengambil semua itu kamu diangap tidak berguna dan kamu juga diangap tidak menguntung kan lagi, untung lah aku tidak terlahir saat mereka mulai, untung lah aku mulai di saat kamu sedang mencari teman dan aku juga banga bisa menggenal kamu Steemit, karena kamu aku juga bisa mendapat hal baru dan mendapat sedikit hasil yang kamu berikan, dan atas dedikasi para anggota yang membesar kan mu yang masi menemani kamu aku bisa tahu kalau ini kamu Steemit ku yang sempurna dan luar biasa dimata ku. semoga saat ini dan nanti aku akan selalu menemani mu dan akau juga akan memberi sedikit pengetahuan ini kepada anak-anaku untuk bisa meneruskan perjuangan ku kelak disaat aku sudah tidak bisa menemanimu lagi.

salam hangat, pemuja barumu
By @lingkar-Photo

5 - Mei - 2021

Sort:  
 3 years ago 

Kisah yang sangat menarik,,semoga kita bisa sukses di steemit

 3 years ago 

Amin, ini kisah nya yang saya urai sebagai isi hati sedikit.

 3 years ago (edited)

@lingkar-photo
Your entry to the contest has been approved. Your participation is highly appreciated. I wish you good luck!

 3 years ago 

thank you very much @steeming Community

Kisah yang sangat menarik,,
Semoga dari steemit kita bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah yang byak.

 3 years ago 

Amin semoga saja pundi rupiah bisa kita curah kan sebagian untuk hal yang baik di sekitar kita, sukses bersama @Steeming Community

 3 years ago 

Honestly speaking steemit helped many people financially, when the world was dealing with the pandemic, this blockchain was the place where people only could rely on...

 3 years ago 

Right I totally agree with that @priyanarc

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 68237.15
ETH 3499.75
USDT 1.00
SBD 2.72