Betterlife Menghabiskan Waktu STEEMIT Bersama Alam

in Steeming Community3 years ago

PicsArt_06-15-11.27.39.jpg

Hi....sahabat #Steeming Community,

Apa kabar sahabat semua yang sedang bekerja dan yang sedang menulis blong malam ini.

Ini adalah perjalan saya menghabiskan waktu dengan mencari beberapa gambar Steemit yang saya akan tampilkan jurnal harian saya dalam komunitas ini.

IMG20210613154841.jpg

Saya @lingkar-photo Area alam terbuka

IMG20210613154940.jpg

Beberapa Motor sahabat steemit Aktive

Berawal pukul 10 dimana saya dan sahabat steemit @ipolatjeh1988, berkomunikasi akan berjumpa sambil duduk minum kopi di area Cultur Coffee, yang terletak di bukit rata, posisi jalan lintas yang mana kami sering melakukan bedah steem milik kami masing-masing, selain bertukar informasi kami juga selalu ingin membuat hal baru agar STEEMIT bisa berkembang dengan baik tanpa ada faktor yang tidak baik.
Saya @lingkar-photo selaku pemula STEEMIT yang ingin mencari kesuksesan dalam steem ini selalu ingin memberikan hal baru bagi saya dan bagi penguna bari yang mempunyai potensi yang sangat luar biasa.

IMG20210613163302.jpg

Tempat waduk kecil genangan air hujan

Areal ini persisnya disebuah bukit yang sudah di keruk tanah sebagai timbunan masyarakat dan setelah lama dipakai jadilah waduk yang tergenang air hujan, disini saya dan beberapa teman menghabiskan waktu Steemit mencari photo macro yang pastinya kami jumpai beberapa spesies yang akan saya tampilkan sesaat lagi.

IMG20210613163018.jpg

@ipolatjeh1988, @new-spirit, @uyapapua, @veriardhian

Dari beberapa teman steemit aktif yang terlihat sedang jongkok itu agar serangga makro yang kami intip bisa kami dapat gambarnya karena kami memakai lensa makro lesbong dan jiga ekstrim agar hasil serangga yang kami buru bisa kami tampilkan dalam blog STEEMIT kami terutama saya yang menulis sedikit kegiatan harian saya ini.

Buterfly

IMG_20210615_093713.jpg

Jewel bugs

IMG_20210528_142051.jpg

kepik daun

IMG_20210523_052645.jpg

Setelah mendapat kan beberapa hasil buruan serangga, saya juga pergi mencari matahari terbenam yang photo alam yang sangat susah dijumpai melainkan bila siang hari panas maka akan dapat melihat matahari terbenam dari sebelah laut, dan inilah gambar yang saya bagikan dalam blong betterlife saya kali ini. Saya berharap sahabat #Steeming Community bahagia bila melihat blog saya yang penuh dengan aneka gambar, dan saya juga menantikan komentar dan juga dukungan yang besar untuk hal ini.

Matahari terbenam Laut Lancok Bayu

IMG-20210606-WA0006.jpg

Terimakasi banyak untuk sahabat STEEMIT yang sudah berkunjug melihat blog saya ini. Salam sukses untuk Steemit dan Blockchain steem.

Best Regards By @lingkar-photo

Objeck photosphotography art and macro
Locationaceh,indonesia
Camerasmartphone oppo A12+macrolans
Photographer@lingkar-photo
Writing user@lingkar-photo

ORIGINAL PHOTOS @lingkar-photos

Sort:  

aktivitas yang luar biasa.. semoga bisa bareng selamanya

 3 years ago 

😂😂😂

 3 years ago 

!zen 30

beautiful sunset🙂

your post is upvoted using the community curation account.
continue creating quality post in this community🙂

 3 years ago 

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 190%

 3 years ago 

Thank you @fabio2614

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63047.55
ETH 2690.45
USDT 1.00
SBD 2.54