THE DIARYGAME SEASON 3 : BETTER LIFE 12MARET 2021

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Apa kabar sahabat stemian semua dimanapun anda berada,semoga semuanya di beri kesehatan dan selalu dalam lindungan Nya.
Maaf sebelumnya kalo saya tidak ada kabar kemaren kemaren.
Baik pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cerita/kegiatan mengenai hari ini.

JAM 09:30

Kebetulan pagi ini saya bersama dengan lainnya membantu warga setempat dalam hal memotong pohon kelapa,di karnakan keadaan batang pohon kelapa yang mengancam rumah warga setempat kami rame rame membantu pihak pemotong pohon kelapa untuk menarik ke arah yang aman
Memang pekerjaan tersebut tidak melelahkan tetapi di situ ada rasa ketegangan saat kejadian berlangsung,tapi Alhamdulillah semuanya sesuai dengan harapan tidak ada korban apapun.

Kejadian saat pemotongan pohon kelapa

IMG_2021031_093021_1.jpg

IMG_20210312_093022_1.jpg

JAM 12:30

Selesai semua kegiatan di luar baik itu dalam hal gotong royong maupun kerja khusus saya langsung balik ke rumah untuk mandi dan untuk makan siang berhubungan dengan datangnya waktu zhuhur,habis saya mandi saya langsung masuk ke dalam kamar untuk menunaikan ibadah shalat zhuhur

JAM 15:00

Saya dan teman teman saya lagi belajar memotong rambut berhubungan sambilan istirahat saya meluangkan waktu untuk belajar memotong rambut bersama teman teman saya

JAM :16:30

Setelah shalat ashar saya pergi ke sebuah tempat untuk mengambil pohon kelapa yang sudah siap pohon kelapa tersebut sumber dari orang orang yang dermawan untuk membantu menyumbangkan buat membantu pendirian balai

DEBUG_IMG_20210312_163038.jpg

Setelah selesai saya mengangkut pohon kelapa tersebut saya menambak area untuk lokasi pembuatan balai
IMG_20210312_1706_1.jpg

Tak terasa jam pun menunjukkan pukul 18:00
Saya Pun bergegas untuk pulang ke rumah karena berhubungan dengan datangnya waktu shalat Maghrib.

jAM 19:40

Habis magrib saya pun pergi ke tempat pengajian
Ya sebagaimana tiap malam saya ada jadwal mengajarkan anak anak yang masih sekolah tingkat TK dan SD walaupun agak sedikit susah dalam menghadapi anak anak tpi bagi saya itu merupakan salah satu ujian bagi saya untuk mendidik generasi penerus bagi bangsa yang kita cintai supaya menjadi generasi yang cerdas dunia akhirat

#JAM 22:00
Pengajian pun selesai dan saya langsung pergi ke warung untuk minum secangkir kopi sambil berkumpul dengan teman-teman sambil ngobrol ngobrol seperti biasa, inilah cerita/kegiatan hari ini,di balik cerita/kegiatan saya pada hari ini semoga ada bermanfaat yang dapat di petik dari pengalaman saya hari ini.

Terimakasih banyak atas dukungan dari teman teman semua yang sudah mendukung/support penuh tanpa kalian semua saya tidak berarti apa apa sekali lagi terima kasih banyak kepada teman teman semua.
Terima kasih kepada @steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02 @anroja @ernaerningsih @steemcurator08 dan @inwi

Salam sukses dari saya #khalidsteem

Sort:  
 4 years ago 

I just know that we actually can build a building with a coconut trunk.

Your post has been selected for booming curation support.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61812.63
ETH 2432.97
USDT 1.00
SBD 2.63