THE DIARY GAME BETTERLIFE-JUMA'AT 31/07/2021

Selamat malam sahabat stemian semua,salam hangat dari saya buat teman-teman semua di mana pun kalian berada.
Sudah beberapa hari ini saya tidak aktif di komunitas istimewa ini di karenakan ada beberapa hal yang menjadi hambatan buat hadir dalam dunia steemit.Namun syukur Alhamdulillah atas rahmatNya dan doa dari teman-teman semua saya sudah dapat hadir kembali dalam dunia steemit sempurna ini.

Baik dalam perjumpaan kali sebagai mana mestinya seperti biasa saya akan berbagi sedikit pengalaman/aktivitas yang saya lakukan sepanjang hari ini.

JAM 09:00 WIB.

Pagi yang sangat cerah ini saya berencana pergi ke tempat pengolahan kayu atau istilah dalam bahasa daerah kami di sebut dengan sebutan ketam Yang di mana dalam tujuan untuk mengambil kayu-kayu bekasan yang tidak di perlukan lagi oleh pemiliknya,jadi dari sini saya mengambil nya untuk saya manfaatin buat memasak Air masak isi ulang.

Setelah mengambilnya lalu saya langsung balik lagi ke tempat pekerjaan saya, yaitu untuk memasak air, karena kayu bakar pun sudah ada, setelah beres membuat api untuk memasak air kemudian saya beristirahat sejenak karena rasa kecapean sedikit, biasanya proses untuk memasak air sampai mendidih memakan waktu sekitar 4 jam,jadi di situ saya duduk ya sambil menunggu pelanggan mengambil air,di karenakan hari ini tidak ada mengantar air ke warung-warung jadi ada waktu buat istirahat sebentar/duduk santai di tempat pekerjaan sambilan menunggu orang datang untuk mengambil air.

JAM 14:30 WIB.

Saya kembali lagi ke tempat pekerjaan saya yaitu untuk melihat lagi kondisi air yang tadi saya masak, ternyata air tersebut sudah mendidih dan saya langsung memindahkan nya ke tempat penyimpanan terkusus kemudian melanjutkan lagi untuk memasak tahap yang ke dua.

Hari ini tidak banyak orang yang datang ingin mengambil air,mungkin dengan situasi lagi hujan jadi orang terasa males buat pergi mengambil air, biasanya tiap hari rame orang yang datang mengambil air.

JAM 08:20 WIB

Setelah waktu shalat isya,saya kemudian teman-teman yang lainnya pergi ke tempat pengajian yang di mana malam ini ada acara rapat pemuda peduli yatim (ppm).

IMG_20210730_203734.jpgsaat lagi rapat

IMG_20210730_203820.jpg

IMG_20210730_204015.jpg

IMG_20210730_204216.jpg

IMG_20210730_204530.jpg

Di dalam rapat ini kami menentukan struktur organisasi tersebut,yang di mana membentuk panitia pelaksana, wakil pelaksanaan dan juga bendahara serta penasehat, targetnya lebaran mendatang kami akan memberikan kepada anak-anak yatim yang berhak menerima nya.
Dalam agenda tersebut kurang lebih sudah terdaftar sekitar 70 orang, menurut saya lihat makin hari menambah anggota dalam komunitas tersebut,maka di sini/hasil keputusan rapat tersebut yang di mana di wajibkan untuk menanggung setiap anggota perbulan 20rp,dalam jangka 9 bulan karena leberan depan sekitar 9 bulan lagi atau kurang lebih.
Semoga dengan terbentuknya komunitas ini kedepannya orang-orang bisa termotivasi seperti hal tersebut.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59702.71
ETH 2542.73
USDT 1.00
SBD 2.54