DIARYGAME BETTER LIFE-SELASA 03/08/2021

Selamat pagi teman-teman stemian semua,Hari ini saya melanjutkan untuk memposting sebuah postingan yang sederhana yang di mana tentang diarygame kemarin.

Jam 15:30.wib
.Cuaca yang begitu panas membuat saya agak lemas dalam mengerjakan pekerjaan saya karena panasnya matahari yang menyinari bumi ini, tetapi di situ saya berusaha yang di mana mau tak mau saya harus mengerjakan pekerjaan saya yaitu mengantar pesanan air ke warung-warung yang sudah di pesan semalam nya.
Pada saat tiba warung tempat yang saya antarkan air saya di panggil sama teman saya yaitu muldi syukran,beliau memberikan mie bakso buat saya, kebetulan warung bakso tersebut berdampingan dengan warung yang saya antarkan air.
Yang di mana beliau juga salah satu rekan pekerjaan saya juga,cuman beliau sudah istirahat karena sudah jadwal saya masuk,kami bekerja setengah hari saja,dan dia masuk dari pagi sampai siang, kemudian saya melanjutkan sampai petang.

IMG_20210803_162731.jpg

Setelah saya pulang mengantar air, kemudian saya meminjam kereitgk saya untuk pulang ke rumah sebentar yaitu dalam tujuan untuk memetik buah kelapa mengingat hari yang begitu panas makanya saya mau memetik buah kelapa supaya badan terasa lebih semangat kalau kita minum air kelapa yang di mana air kelapa mengganti ion tubuh kita yang hilang akibat terkurasnya energi kita pada saat beraktivitas.

Dan setelah saya memetik buah kelapa tersebut saya balik lagi ke tempat pekerjaan saya, sampai di sana tgk saya menyuruh saya untuk membelikan pisang goreng dan juga es batu buat melengkapi dengan air kelapa muda, kemudian saya langsung berangkat dengan teman saya untuk membelikan yang di suruh tgk saya.

DEBUG_IMG_20210803_172811.jpg

Jam 08:40.wib.
Saya di telfon sama teman saya beliau menawarkan udang/mengajak saya membuat mie udang, kemudian tanpa berpikir panjang saya langsung berangkat untuk membuat mie udang di simpang unimal di warung mie dakir,yang di mana warung mie beliau merasa salah satu sudah menjadi langganan tempat saya mesan mie hampir tiap malam, karena di tempat beliau mie nya sangat sedap dengan racikan bumbu sendiri yang sangat nikmat dan juga warung mie dakir tersebut juga menyediakan berbagai lauk lainnya seperti ikan,udang, cumi-cumi,udang dan juga daging.Tak hanya itu saja beliau merupakan orangnya sangat ramah, makanya banyak langganan nya,sambil menunggu mie siap,kami mengobrol-ngobrol sangat lam dengan beliau, karena beliau sangat enak buat di ajak ngobrol.

IMG_20210803_215025.jpg

oke teman-teman hanya ini yang dapat saya bagikan di pertemuan kali ini, semoga kalian menyukai postingan yang sederhana ini,dan mohon maaf bila terdapat kekeliruan dalam bentuk tulisan sekali lagi terimakasih atas kunjungan teman-teman.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

salam dari saya: @Khalidsteem

20210803_074450.gif

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60140.74
ETH 2559.58
USDT 1.00
SBD 2.54