The Diary Game Season 3:Better Life 14 April 2021 (suasana ramadhan)

in Steeming Community3 years ago (edited)

Hello sahabat steemians?
apa kabar kalian? Senantiasa saya doakan Semoga kalian selalu bahagia.

04:00
Sudah di maklumi bersama bahwa ini merupakan bulan ramadhan semua aktivitas sudah terbiasa di malam hari apalagi biasa semuanya sering lemes ada juga yang tidur di siang hari malam bergadang tadarus di mesjid ada juga di menasah sehingga saat malam hari selalu terdengar suara baca al Qur'an di mana mana ini merupakan adat yang sudah terbiasa, sebenarnya saya kurang mengerti mulai pada tahun berapa adat ini di mulai yang pasti merupakan sunah yang baik sehingga anak anak generasi selanjutnya bisa melanjutkan.oleh karena demikian kami ikut juga bergabung tadarus di dayah raudhatul ma'arif cot trueng bersama teman seperjuang sambil menunggu sahur moga menjadi amal tambahan.

IMG_20210414_040733.jpg
Snak sahur

10:00
Setelah terbangun dari tidur langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi dan kaza hajat setelah semuanya selesai baru saya ganti pakaian untuk menuju ke mesjid untuk melanjutkan tadarus semalam karena target setidaknya sebulan harus khatam.

17:00
Setelah salat asar duduk sejenak sambil menunggu hujan reda supaya saat belanja tidak basah kehujanan walaupun ada mantel namun sedikit merasa malu kecuali sudah keberatan, adapun sore ini saya belanja jelly kelapa tgk zul beliau merupakan dewan gure dayah rama yang bertempat di jalan elak depan grosir tgk jol kawan seperjuang saya juga, alhamdulillah jauh saya berangkat berharap jelly ini ada alhamdulillah sudah di simpan setelah saya pesan lewat via wa.

IMG_20210414_170720.jpg
Jelly kelapa

18:50
Menunggu berbuka puasa sebenarnya merasa sangat lelah dan membosankan oleh karena demikian biasanya saya menghidupkan radio supaya saat alrm berbunyi untuk berbuka terdengar dan langsung menuju ke tempat makan dan minum bersama beberapa teman seperjuang, buka puasa sebenarnya adalah kenikmatan yang luar biasa sesudah hari menahan lapar, setelah makan saya tidak berlamaan karena cepat supaya kegiatan lain bisa kita di laksanakan.

IMG_20210414_190733.jpg
Alakadar

Inilah kegiatan saya pada tanggal 14 April 2021 semoga ada nilai baiknya dan semoga kalian menyukainya dan terima kasih telah meluangkan waktu membaca thediarygame saya sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

Terima kasih kepada @steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02 @booming @anroja @ernaerningsih @steemcurator08 dan @inwi yang selalu semangat memberikan motivasi.

Montage dibuat Bloggif

Salam @itikna09

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

 3 years ago 

Terima kasih dukungannya bunda @ernaerningsih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66436.09
ETH 3439.46
USDT 1.00
SBD 2.65