Thediarygame betterlife 03, rabu 28 april 2021. Saya Menang Lomba

in Steeming Community3 years ago (edited)

Pagi yang cerah ini saya bangun tidur untuk mandi sebentar kemudian melaksanakan sholat subuh di kamar sendiri sebelum saya bantu ibuk saya di rumah.
Kemudian di siang hari saya ada acara pengambilan hadiah di Lhoksukon Aceh, acara lomba yang diadakan oleh remaja mesjid.

IMG-20210427-140712.jpg

IMG-20210427-140012.jpg

Hari saya pergi ke mesjid agung bairurrahim Aceh Utara untuk mengambil hadiah lomba pidato pada hari pertama bulan ramadhan hingga 14 ramadhan.
Lomba ini di adakan oleh remaja mesjid agung bairurrahim, lomba ini ber visi untuk membumikan al quran dan akhlakul karimah bagi remaja remaja yang ada di sekitar daerah sini. Saya pergi bersama kawan-kawan di sini dengan menggunakan sepeda motor sekitar 14 menit perjalanan.

Setelah sampai saya duduk sebentar menunggu pembukaan acara hingga nama saya di panggil untuk mengambil hadiah dari lomba yang saya ikuti beberapa waktu yang lalu.
Ketika ptokol menyebut nama saya, saya sangat senang sekali karena bisa memenangkan lomba ini, saya sangat senang dengan berita ini bahkan saya sampai senyum senyum kepada kawan saya.

IMG-20210427-142027.jpg

Ketika protokol memanggil nama saya untuk naik ke atas panggung saya langsung naik untuk mengambil hadiah saya dengan penuh semangat,dan saya tak lupa mengucapkan kata-kata terima kasih kepada Allah SWT dqn dan orang tua, sahabat semua yang telah mendoakan saya selama ini dan memotivasi saya agar terus berjuang jangan patah semangat ingatlah kamu pasti bisa dengan berani dan menjadikan diri sendiri, ""kata mereka".
Kemudian tak lupa mengambil gambar saya suruh teman saya untuk nemfoto saya sendiri sebelum nanti foto bersama kawan-kawan di luar.

IMG-20210427-142034.jpg
Sebelum pulang saya berdiri di luar mengambil gambar saya memegang piala, saya dapat dua juara yaitu pidato dan menghafal Qur'an, saya sangat senang sekali.
Sebelum pulang saya foto dulu agar suasana kemenangan terasa spesial untuk di jadikan momen indah.
Dan saya tak ingin sombong tetap rendah hati karena kesombongan akan membuat kita celaka.
Kemudian saya langsung pulang ke rumah lagi karena hari sudah mulai sore dan saya ingin istirahat sebentar karena cuaca yang sangat panas di bulan ramadhan ini.
Saya ingin menunjukkan kemenangan saya ini kepada orang tua saya.

Terima kasih untuk teman-teman semua. 😊

Terima kasih
@steemcurator01
@steemcurator02
@booming01
@booming03
@booming04
@ira.steem

#SteemingCommunity

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41