Introducemyself (Memperkenalkan Diri di Platform Steemit)

Selamat malam dan selamat beristirahat sahabat Steemian semua.

Malam ini, izinkan sejenak saya untuk mengenalkan diri seperti yang telah menjadi prosedur di platform Steemit ini.

IMG_20200915_212556.jpg

Nama saya adalah Muhammad Freedhom (@freedhom), saya lahir di Pidie jaya, Aceh, Indonesia. Saya memiliki satu istri dan satu anak yang bernama Nurlisa dan Nadifha.

IMG_20200915_074918.jpg

Pekerjaan saya sehari-hari adalah sebagai petani Bawang merah dan Tembakau. Pekerjaan ini sudah hampir 6 tahun saya tekuni dan tempat saya mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan keluarga kecil saya.

Saya bergabung di platfrom steemit ini pertama kali pada bulan Agustus 2020 dan Saya secara pribadi sangat tertarik untuk bergabung di platform Steemit ini. Selain saya mendapatkan reward, saya juga bisa mendapatkan teman dari dalam Negeri maupun Mancanegara. Maksud dan tujuan saya bergabung di platform Steemit ini yaitu untuk menyalurkan hobi sebagi penulis tentang motivasi. Saya juga sangat tertarik menyalurkan entry kegiatan saya sehari-hari sebagaimana contes yang telah diselenggarakan oleh Tim @steemitblog di "THE DIARY GAME".

Dan saya sangat berterimakasih banyak kepada Pak @anroja dan Buk @ernaerningsih dan juga kepada kawan-kawan komunitas @steem.sea yang telah memberikan saya Support dan masukan, serta memberitahukan saya untuk mengenalkan diri saya di Platform Steemit ini demi meningkatkan kualitas dari komunitas @steem.sea.

Sekali lagi saya mohon kepada kawan-kawan dan Tim komunitas @steem.sea dapat memberikan saya Support agar saya dapat berkembang di platform Steemit yang tercinta ini.

IMG_20200906_234340.jpg


Salam Santun, @freedhom

Sort:  

Maaf, akun anda ini kami abaikan, karena anda memiliki akun ganda. Sebelumnya anda memiliki akun @boyacun123

IMG_20200915_213845.jpg

IMG_20200915_214008.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67421.43
ETH 3217.92
USDT 1.00
SBD 2.66