THE DIARY GAME, Minggu 02-08-2020 (Day 2): Menghabiskan Waktu Akhir Pekan Di Pantai Kuala Beukah Aceh Timur

in Steeming Community4 years ago (edited)

Hello sahabat steemian. Masih dalam keadaan bahagia dan sehatkah kalian disana? Saya selalu berharap semoga demikian adanya. Selamat datang kembali diblog saya, dan inilah sedikit catatan saya dalam melawati akhir pekan ini, Minggu 02-08-2020.

IMG_20200803_093210.JPG
Atraksi permainan akrobat yang sedang beraksi di pantai Kuala Beukah,Aceh Timur.

Hari ini saya terbangun disuatu tempat baru, dengan sedikit pusing akibat lelah menempuh tiga jam perjalanan kemarin dari Lhokseumawe menuju Perlak, Aceh Timur. Hari ini keadaan saya tidak begitu fresh sehingga saya bangun agak kesiangan.

IMG_20200802_075635.jpg
Anak-anak sedang bermain sepeda di halaman rumah dengan rumput hijau.

Jam telah menunjukkan pukul 10.00 menjelang siang, sambil terduduk lesu diberanda rumah tempat saya dan keluarga sekarang berada, terdengar hiruk pikuk kendaraan roda dua dan empat menuju pantai lewat jalan desa yang tepat berada didepan rumah singgah saya.

IMG_20200803_110903.JPG
Ini adalah jalan desa menuju kepantai yang berjarak seratus meter kedepan.

Rumah tempat kami singgah ini hanya berjarak seratus meter saja dari pantai, sehingga masih jelas terdengar suara ombak dan gelak tawa orang-orang yang mengunjungi pantai untuk menghabiskan waktu libur mereka bersama keluarga, baik hanya untuk menikmati pemandangan alam, berenang dilautan bebas, maupun untuk menikmati kebersamaan bersama anak-anak, kerabat, kenalan, dan handaitaulan.

IMG_20200802_152222.jpg
atraksi akrobatik pejual obat keliling yang menyedot banyak perhatian pengunjung pantai hari ini.

Saya mencoba membuat diri saya kembali fresh dengan meneguk segelas air putih dan sepotong kue, dan mempersiapkan diri dan anak-anak untuk ikut pergi kepantai. Kami sekeluarga berangkat kepantai pada pukul 13.00.

IMG_20200803_093936.JPG
Saya dan anak-anak sebelum masuk ke laut untuk berenang.

Ketika kami tiba disana...woow pantai hari ini telah dipenuhi seribuan pengunjung dari berbagai daerah terdekat dan berbagai usia. Saya dan keluargapun berbaur dengan mereka yang lain untuk menikmati sedikit sisa hari ini.

IMG_20200803_094803.JPG
Pemandangan pantai dari laut kedarat.

Setelah anak-anak dan saya puas mandi air laut, kami pun berangkat pulang kerumah singgah pada pukul 17.00 untuk beristirahat.

IMG_20200802_155400.jpg
Sore hari ombak laut sedikit bergolak sehingga tidak nyaman untuk membiarkan anak-anak berenang tanpa pengawasan orang dewasa.

Demikian sedikit catatan dari saya @awie, saya adalah bagian dari #meuseraya-teamindonesia01, yang diketuai oleh @wira8788, dan beranggotakan @amryksr, @elianaelisma, dan @awie.

Terimakasih kepada @steemitblog team untuk kontes luar biasa #Thediarygame, dan terimakasih juga untuk komunitas @steemingcurators, dan salam hangat buat semua semua steemian dimana saja anda berada. Tetap semangat, jaga kesehatan, dan tetap bahagia.

Salam,

@awie

Sort:  

halo :) sekarang kita juga akan pergi ke laut untuk menikmati matahari dan ombak yang asin :) tapi perjalanan kita akan memakan waktu lebih lama :))) Saya harap tidak akan ada begitu banyak orang di pantai :)) selamat bersenang-senang!;)

Terimakasih telah berbagi di postingan saya. Saya tersanjung anda disini. Semoga kita bisa saling berbagi selalu. Salam hangat dari Aceh Indonesia.

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih

Memang hari minggu merupakan waktu yang tepat untuk kita nikmati bersama keluarga. Sedikit saran dari saya, usahakan tag untuk negara, berada di 5 urutan tag pertama. Anda bisa membacanya di postingan @steemitblog terbaru.

https://steemit.com/the1000daysofsteem/@steemitblog/1000-days-of-steem-day-22-the-diary-game-season-2-some-early-tips

Salam @ernaerningsih

Oke bu @ernaerningsih, saran yang sangat bagus, akan segera di ralat oleh saya. Terimakasih, salam hangat.

Oke. Terimakasih saran saya di terima. Semoga sukses selalu

Ya sama-sama.

Lama tak melihat akrobat buat saya ingin menontonnya.
Apakah ada keluar burung dan ular dalam kelambu pak ??
Btw semangat untuk bekarya ya
Sayavmelihat postingannya semakin hari semakin membaik ...
Keep steem on

Terimakasih kawan.. 😀

 4 years ago 

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Sorry we missed the voting window on this post. An extra vote will be added to your next Diary Game post.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64261.31
ETH 2787.80
USDT 1.00
SBD 2.66