THE DIARY GAME 9/6/2021

in Steeming Community3 years ago

Apa kabar kawan kawan semua dimanapun anda berada semoga dalam keadaan sehat selalu dalam menjalankan berbagai macan kegiatan, ada banyak kegiataan yang saya kerjakan pada hari ini dan akan saya ceritakan di sini, adapun kegiatan saya pada tgl 2 juni antara

JAM 6 :00

Jam enam pagi sebagaimana biasanya sebagai ummat islam maka saya lansung bagun untuk menunaikan salat farzu subuh, maka seteleh selesai salat subuh. Maka setelah saya salat subuh maka ,maka saya duduk sebentar di atas tempat tidur sambil main hp, maka setelah beberpa menit kemudian maka saya lansung ambil handuk untuk ke kamar mandi, saya ingin mandi karena pagi ini saya ingin berangkat rumah sakit ke rumah sakit kesrem. Maka setelah saya mandi saya masuk kemar dan memakai pakain, kemudian saya ambil kunci kreta untuk memanaskan kreta saya.
Sambilan saya memanaskan kreta dan sya menungu kawan saya, karena saya rencny perginya dengan kawan

jam 7:30

saat kami dalam perjalanan memang kami berangkat dari pondok tadi tidak belum makan, maka kami lansung pergi ke kawansn cet murong ingin beli nasi bungkus karena di situ memang nasinya lumayan enak,
Terntya saat kami sudah tiba di sana ternyat nasinya udah habis, maka kampin memcari makanan di tempat lain dan lansung makan mengigat karena perutpun sudah sangat lapar.

20210609_073106.jpg

20210609_073104.jpg

JAM 20:30

malamnya setelah selesai salat insya maka saya lansung pergi ke tempat biasa kami gumpul gumpul tepat di kedoaman warung kopi yang memang sudah sering kami berkumpul di situ bersama kawan kawan. Hampir setiap malam kami selalalu berkumpul bersama kawan kawan di situ, dan karena di situ emang tempatnya anak anak muda berkumpul di situ maka .

setelah beberapa jama saya duduk di warung kopi. Rasanya pun sudah lapar maka saya lansung pergi ke kde krung gekuh ingin memneli makanan, awalnya sih emag ingin beli mie bakso, setelah saya putar putar maka saya liat tidak ada lagi mie makbaso hingga akhirya saya beli kebab, ya sebelum saya tidaknpernah beli kebab jadi rasany ingin beli kebab dan pertama sekali ingin rasa kebab, dan ternyata rasanya sangat enak.

20210609_203149.jpg

20210609_203249.jpg

Jam 22:00

Setelah selesai saya beli kebab saat mau pulang saya bertemun dengan kawan saya di kde krungbgrkuh, namanya tgk muhajir, saya di ajak ngopi olehnga, lantaran saya sudah lama tidak bertemu dengan tgk mahjir maka saya pun lansung pergi ke salah satu warung kopi yang ada di seputaran kde krung gekuh. Saat kami bersama sangat banyak hal yang kami bicarakan tentang hidup ini, karena sudah sangat lama kami tidak bertemu hingga tidak terada waktupun sudah agak larut malam

20210609_220049.jpg

inilah kegitan saya yang ingin saya ceritakan pada hari ini terimakasih sudah mau membaca.

Sort:  
 3 years ago 

!zen 30

Hey! Congratulations your post has been selected by @alejos7ven to be upvoted by @steemingcuration account, thank you for create valuable content and contribute with the community being a Steemingzen, continue doing a great job! 🧑🏻‍⚖️
#onepercent #twopercent #affable

 3 years ago 

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 190%

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59148.41
ETH 2526.30
USDT 1.00
SBD 2.48