BEBERAPA FOTOGRAFI TERBAIK SAYA

in Self Improvement3 years ago

Hai teman steemit,Bagaimana kabarnya teman-teman steemit semuanya hari ini? Semoga teman teman steemit selalu dalam keadaan sehat dan diberi keberkahan selalu.

Halo teman teman semuanya saya berharap hari yang baik untuk kalian dan saya juga. Pada hari ini saya akan membagikan kepada anda beberapa fotografi saya semoga kalian suka Ini adalah hasil potret dari camera handphone saya realme 5 pro,saya memfotokan sesuatu setiap perjalanan saya supaya itu bisa menjadi kenangan dan bisa diabadikan dikemudian hari.ini beberapa fotonya.

potret 1

Potret 2
Potret 3

Potret 4

Potret 5

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat beberapa fotografi saya
@dhuhri

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63310.58
ETH 2680.23
USDT 1.00
SBD 2.58