Steem Banglades Contest: Food Review | 15 Steem Price Pool

Hi sahabat Steem Bangladesh dimana pun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @taufiq777 dari saya @wirdahanum dari Aceh, Indonesia. Pada kesempatan kali ini aku ingin berpartisipasi di kontes yang anda selenggarakan ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Setiap hari sudah menjadi kewajiban ku sebagai istri dan sebagai ibu untuk menyiapkan sarapan, makan siang dan makan malam untuk keluarga tercinta ku saya sangat jarang untuk membeli makanan diluar atau makanan siap saji. Seperti hari ini cuaca di luar sana hujan turun seharian tiada henti, kami hanya bisa menghabiskan waktu di dalam rumah saja seharian dan aku memasak beberapa menu hari.
Berikut aku ingin menampilkan beberapa menu sederhana yang aku masakin untuk keluarga tercintaku, semoga teman-teman semua menyukainya.

📷 ImageInformation
MobileSamsung Galaxy A11
TipeAndroid
CategoryFood
Photografer@wirdahanum
LocationAceh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61224.26
ETH 2383.35
USDT 1.00
SBD 2.55