Contest : Write a Short Story Taken From Your Life | Sports Edition | 5% to bd-charity | @wantimaulidar

in Steem Bangladesh2 years ago

IMG_20210925_170636.jpg

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam @abuahmad. Senang rasanya dapat berpartisipasi kembali pada kontes yang anda selenggarakan ini. Saya begitu bahagia ketika membaca tema yang anda tampilkan yaitu Sport edition. Tema ini sejalan dengan rutinitas saya sebagai ibu yang selalu memberi dukungan dan support kepada salah satu anak saya yang memang hobby bermain bola. Semoga tulisan saya sesuai dengan aturan kontes yang dibuat.

Bola sudah menjadi hobby dan bagian hidup dari anak saya yang nomor dua yaitu Noval. Sudah setahun ini dia memfokuskan diri untuk berlatih dan bergabung di club Sekolah Sepak Bola BARONA ( SSB BARONA ). Seminggu ada 3 kali pertemuan untuk latihan bola. Saya selalu mengantar jemput Noval. Karena jaraknya agak jauh dari rumah, dia tidak bisa pergi sendirian.

Suatu hari, dia mengikuti turnament dan mewakili atas nama club untuk bertanding di U-11. Kami sekeluarga turut hadir memberi support kepada Noval. Walaupun ketika itu cuaca dikota kami hujan, namun tidak menyurutkan semangat dia untuk bertanding dan semangat kami sebagai supporter. Dengan kondisi lapangan yang berair dan hujan, dia tetap memberikan performa yang maksimal sebagai keeper dari timnya. Alhamdulillah mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan.

IMG_20210925_141955.jpg
Aksi Noval dilapangan hijau ketika bertanding sebagai keeper.

Demikian postingan saya untuk kontes pada minggu ini. Semoga para steemian's lain tertarik membaca postingan saya.

Saleum,
@wantimaulidar

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64104.40
ETH 3148.52
USDT 1.00
SBD 4.25