#Club5050 🌈🌈 | Contest : WRITE a SHORT STORY TAKEN FROM YOUR LIFE | SPORT EDITION | MENJADI SUPPORTER TERHARU BIRU KETIKA MENANG TURNAMEN.

in Steem Bangladesh2 years ago

InShot_20220109_150907192.jpg

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam @abuahmad, saya @wantimaulidar dari Aceh - Indonesia 🇲🇨🇲🇨🇲🇨. Senang sekali ketika membaca pengumuman kontes dari anda dan saya tertarik untuk mengikutinya. Semoga postingan saya sesuai dengan aturan yang dibuat 🙏🙏.

Saya adalah seorang ibu rumah tangga. Sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan dunia olahraga. Namun anak saya yang no 2 bergabung dengan salah satu club bola bernama SSB BARONA CLUB. Sejak usia 10 tahun dia bergabung di club ini.

Karena rutinitas saya antar jemput anak sekolah dan latihan, lambat laun saya juga melihat keseruan mereka bermain bola. Sorak sorai penonton membuat para pemain dilapangan hijau semakin bersemangat. Tergoda juga saya menontonnya, hingga ketika anak mengikuti turnamen saya selalu hadir memberi support. Demikian juga dengan suami, dan 2 anak saya lainnya. Kami sekeluarga memberi semangat untuk abang Noval.

Dalam club tersebut, abang Noval ditempatkan pada posisi gool keeper. Untuk latihan fisik, mereka bergabung dengan pemain lainnya. Sedangkan untuk latihan skill sebagai keeper, nanti ada kelompok kecil khusus keeper.
IMG-20211101-WA0039.jpg

Bangga dan bahagianya saya, ketika anak mendapat juara di turnamen. Terharu, hingga berlinang air mata. Dan dia juga senang banget bila mendapat piala 🏆🏆.

IMG_20220109_154647.jpg

Demikian postingan saya untuk kontes ini.

Saleum,
@wantimaulidar

Sort:  


Polish_20201009_015638739.jpg

Hi, your post has been upvoted by @hive-138339 courtesy of @toufiq777

JOIN WITH US ON DISCORD SERVER:

You have been upvoted by @abuahmad, a Country Representative of Bangladesh. We are voting with the Steemit Community Curator @steemcurator07 account to support the quality contents on steemit.


Follow @steemitblog for all the latest update and
Keep creating qualityful contents on Steemit!

Steem On

Owwww rupanya kiper...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99