Steem Bangladesh Contest : photography by @safridafatih

in Steem Bangladesh2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat @steem-bangladesh di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda semua dari aku @safridafatih dari Aceh, Indonesia.

Kali ini aku ingin membagikan beberapa gambar keindahan langit yang berhasil ku abadikan menggunakan smartphone setia ku Oppo A53 di sekitar daerah tempat tinggal ku di Matangkuli Aceh Utara Indonesia. Beberapa gambar pemandangan langit yang berhasil ku potret ini ku ambil ketika aku pergi mengantar anak-anak ku ke sekolah dan pergi mengajar di sebuah daerah terpencil di daerah ku di Matangkuli Aceh Utara juga.

Sejak bergabung dengan komunitas yang luar biasa ini. Di hampir setiap kesempatan aku selalu menyempatkan diri mengambil foto pemandangan alam terutama potret pemandangan langit karena aku ingin selalu mengikuti kontes pemandangan langit di komunitas yang hebat ini.

Langit yang di ciptakan oleh Allah sang maha pencipta merupakan salah satu dari sekian banyak yang diciptakan yang indah lainnya langit merupakan hasil ciptaan nya yang sangat sempurna. Setiap aku melihat ke langit, sungguh rasa kagum yang sangat luar biasa selalu muncul di benakku. Sungguh sempurna ciptaan Allah ini hingga aku terpaku diam jika sedang mengabadikan potret pemandangan langit membentang seperti menembus ke bawah kaki langit yang aku sendiri tidak mengetahui letaknya.

Sangat banyak koleksi pemandangan langit di galeri handphone ku. Berikut ini merupakan tampilan pemandangan langit yang paling ku sukai dari hasil jepretan kamera handphone ku. Semoga teman-teman terhibur dan menyukai ini. Terimakasih 🙏.


Sky Photography


IMG_20220221_224509.jpg

IMG_20220221_224422.jpg

IMG_20220221_224444.jpg

IMG_20220221_224527.jpg

IMG_20220221_224346.jpg

IMG_20220221_224040.jpg

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategorySky Photography
Photografer@safridafatih
LocationAceh

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan kepada semua teman-teman yang berkenan mampir dan mendukung ku selalu 🙏.

Pada kesempatan kali ini, aku ingin mengajak teman-teman terbaik ku @fhasnia dan @fitri1994 untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini 💪👍.

Thank you



Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 2 years ago 

Beautiful landscapes brother. Thank you for taking part in the contest.

 2 years ago 

Thank you so much brother. Nice to participate in this contest.

Thank you for sharing such an interesting content with us. Stay active – write posts, comment, interact with others and enjoy .

plagiarism-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050NO
#club75NO
#club100NO
Verified userYES
Bot-freeYES


Polish_20201009_015638739.jpg

Hi, your post has been upvoted by @hive-138339 courtesy of @toufiq777

JOIN WITH US ON DISCORD SERVER:

 2 years ago 

Wow pemandangan yang sangat indah 😄

 2 years ago 

Terimakasih dek @fitri1994

 2 years ago 

Sma2 kakakku

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59370.83
ETH 2591.60
USDT 1.00
SBD 2.46