Contest: Write a Short Story Taken From Your Life | Success Edition | Prize: 12+ Steem | 5% To bd-charity

in Steem Bangladesh3 years ago

Assalamualaikum

Hai sahabat steem-bangladesh di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @abuahmad dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Saya sangat senang dan bersyukur karena masih bisa berpartisipasi kembali di Contest: Write a Short Story Taken From Your Life dengan tema| Success Edition | Prize: 12+ Steem | 5% To bd-charity. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Man-Jadda-Wajada.png
Sumber

Kesuksesan adalah impian semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Kesuksesan tidak akan bisa kita raih jika kita tidak bersungguh-sungguh berusaha untuk mencapai nya.

Saat itu aku melanjutkan pendidikan ku di sebuah kampus swasta di wilayah Jakarta, ibukota negara ku Indonesia. Tempat ini sangat jauh dari kampung halaman ku. Aku berusaha belajar dengan giat supaya tidak kalah bersaing dengan teman-teman ku yang mayoritas tinggal di daerah tersebut.

Alhamdulillah dengan kesungguhan aku bisa bersaing dengan teman-teman ku yang lain dengan baik. Walaupun tidak sempurna, setidaknya aku bisa mendapatkan hasil yang baik.

Ketika aku berada di tahap akhir pendidikan ku, aku berusaha untuk menyusun tugas akhir ku dengan baik. Empat orang teman baikku menunda thesis mereka tahun berikutnya karena mereka merasa belum siap untuk menyusun tugas akhir pada saat itu.

Aku langsung maju, pantang menyerah. Aku percaya setiap usaha pasti tidak mengkhianati hasil. Aku sangat percaya bahwa doa dan usaha adalah sebuah kunci dari kesuksesan. Aku dan beberapa teman ku yang lain mengikuti ujian tugas akhir bersama-sama dengan semangat yang tinggi. Alhamdulillah kami mendapat nilai yang sangat baik dan Alhamdulillah kami lulus semua nya.

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada steem-bangladesh and @abuahmad atas kesempatan yang telah diberikan.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak @wirdahanum, @ellia dan @yasiraraf untuk berpartisipasi di kontes ini.


Salam,

@safridafatih

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43