Contest: Write a Short Story Taken From Your Life | Family Edition | Prize: 12+ Steem | 5% To bd-charity ( kakekku pahlawan ku)

in Steem Bangladesh3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Hai sahabat steem-bangladesh di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @abuahmad dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Saya sangat senang dan bersyukur karena masih bisa berpartisipasi kembali di Contest: Write a Short Story Taken From Your Life | Family Edition | Prize: 12+ Steem | 5% To bd-charity ( kakekku pahlawan ku) ). Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Masa kecil ku sepeninggalan ibunda tercinta ku sungguh tidak menyenangkan. Banyak kenangan yang tidak ingin ku ingat lagi karena bisa membuat hati ku hancur dan sedih. Aku berharap kisah sedih masa lalu ku ini tidak akan pernah di rasakan oleh anak cucuku nanti.

Setelah ibunda tercinta ku meninggal dunia, ayahanda tersayang ku menikah lagi. Kesedihanku bermula dari semenjak ayahku menikah lagi. Setelah menikah, dia hanya tinggal sebentar dengan kami. Setelah itu dia membangun rumah satu lagi untuk keluarga barunya. Sejak saat itu, hubungan kami dengan beliau tidak lagi seperti ibu ku masih ada.

Aku tinggal di rumah lama bersama dengan kakak, adik dan Abang ku. Kehidupan kami saat itu sangat menyedihkan. Ekonomi keluarga ku sangat memperhatikan. Mobil harus di jual. Toko bangunan yang ayahanda ku kelola pun bangkrut. Kami hidup dalam kesulitan. Kami hidup dan makan apa adanya. Untung saja aku memiliki seorang kakek yang sangat baik hati. Beliau selalu ada disaat kami butuhkan, membantu meringankan hampir semua masalah yang kami hadapi. Beliau merupakan ayah dari ibuku. Beliau sangat menyayangi kami. Sampai hari ini aku selalu mengingat nya. Dia merupakan pahlawan dalam hidup kami.

IMG_20210718_101315.jpg
Foto ini kuambil dari album keluarga ku. Foto aku dan kakak, adik serta abangku ketika masih kecil

Demikian kisah ku kali ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada steem-bangladesh and @abuahmad atas kesempatan yang telah diberikan.

Pada kesempatan kali ini, saya juga ingin mengajak @wirdahanum @, @ellia dan @yasiraraf untuk berpartisipasi di kontes ini.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Sama-sama say

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66569.64
ETH 3235.92
USDT 1.00
SBD 4.31