Contest: Write a Short Story Taken From Your Life | Family Edition | Prize: 10+ Steem | 5% To bd-charity

in Steem Bangladesh3 years ago

ASSALAMUALAIKUM


CollageMaker_20220128_195844271.jpg
Aku (jilbab merah) dan ketiga saudara perempuan ku

Hai sahabat steem-bangladesh di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @abuahmad dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Aku sangat senang dan bersyukur karena masih bisa berpartisipasi kembali di kontes yang anda selenggarakan ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Pada tanggal lima belas Januari yang lalu, aku dan ketiga saudara perempuan ku pergi ke tempat pesta di kediaman salah satu kerabat dekat kami di daerah Panton labu, Aceh Utara. Jarak antara tempat tinggal ku dengan tempat acara pesta tersebut kira-kira empat puluh lima menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

Sebelum berangkat ke tempat pesta, aku melaksanakan kewajiban ku mengajar terlebih dahulu selama dua jam pelajaran. Sekitar pukul 10 pagi aku dan kakakku @fitriani04 dan kakak ipar ku berangkat ke tempat pesta bersama-sama. Sekitar pukul sepuluh empat puluh lima menit Alhamdulillah kamipun sampai di tempat tujuan. Sesampai di sana, kakak tertua ku sudah menunggu kami. Kebetulan kediaman kakak tertua ku berada di daerah tersebut juga.

Setelah bertemu dengan tuan rumah, kami menikmati hidangan yang sudah disediakan bersama-sama. Kami sangat bahagia menghabiskan waktu bersama seperti ini karena sangat jarang kami bisa berkumpul seperti ini karena kesibukan kami masing-masing. Usai menikmati hidangan di tempat pesta, kami berbincang-bincang seru sambil melepaskan rindu. Setelah puas berbincang-bincang kamipun pamit pulang.

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada steem-bangladesh and @abuahmad atas kesempatan yang telah diberikan.

Pada kesempatan kali ini, aku ingin mengajak @fitri1994 , @marianimuhain dan @fitriani04 untuk berpartisipasi di kontes ini.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Thank you so much

 3 years ago 

Terimakasih atas undangan kakakku akan saya ikuti 😊

 3 years ago 

💪🤗 yang penting hambo dek, puw hom. Good luck

 3 years ago 

Bereh kak..karya kakak selalu is the best

 3 years ago 

🤭☺️🙏

 3 years ago 

It was a happiest moment of your life. Thank you for sharing your story with us.

 3 years ago 

☺️🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60340.89
ETH 2615.66
USDT 1.00
SBD 2.56