Contest: Write a Short Story Taken From Your Life | Failure Edition | Prize: 12+ Steem | 5% To bd-charity

in Steem Bangladesh3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Hai sahabat steem-bangladesh di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @abuahmad dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di Contest: Write a Short Story Taken From Your Life | Failure Edition | Prize: 12+ Steem | 5% To bd-charity. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Di saat aku duduk di bangku sekolah menengah atas, aku merupakan juara umum kedua di sekolah ku. Pelajaran yang paling kusukai adalah pelajaran matematika.

Setiap hari aku belajar matematika, baik di rumah maupun di sekolah sebagai persiapan untuk menghadapi ujian nasional pada saat itu. Aku berharap nilai matematika yang kudapat di ujian Nasional nanti akan memuaskan.

Menjelang ujian Nasional, aku terus berusaha belajar dengan giat nya. Sampai hari itupun tiba, aku begitu bersemangat masuk ke dalam ruangan tempat aku mengikuti ujian. Alhamdulillah, dari pertanyaan pertama sampai pertanyaan ke lima aku menjawab pertanyaan tersebut dengan teliti dan mencari hasilnya di kertas kosong. Kelima pertanyaan tersebut bisa ku jawab dengan baik.

Dengan serius aku melanjutkan menjawab pertanyaan satu persatu dari soal ujian Nasional yang ada di hadapanku. Tiba-tiba aku mendengar suara teman-teman ku yang sudah selesai mengerjakan soal ujian. Mereka berdiri di luar, berteriak, membully ku, karena aku masih berada di dalam ruangan. Bahkan ada dari mereka yang mengatakan bahwa aku ini murid yang sok pintar.

IMG_20210816_155925.jpg
Sumber

Aku mulai terpengaruh dengan ucapan mereka, akhirnya aku pun mulai menebak semua jawaban di kertas jawaban tanpa membaca pertanyaan lagi, mulai pertanyaan nomor 10 sampai nomor 39, aku isi dengan hasil aku menebak-nebak saja.

Ketika sampai di pertanyaan nomor 40, aku mengambil kertas soal dan Ingin ku baca pertanyaan nya. Ketika aku membuka kertas soal, aku melihat jumlah pertanyaan nya hanya 30 pertanyaan saja. Aku menangis sambil berteriak sehingga pengawas ujian mendekati ku.

Aku sangat sedih dengan kejadian ini, aku merasa gagal mendapatkan nilai matematika yang baik saat itu. Bahkan, guru matematika ku yang sangat menyayangi ku pun marah ketika bertemu dengan ku.

Sampai hari ini aku masih teringat dengan kejadian itu. Semoga pengalaman ku ini tidak terulang kepada anak cucuku nanti.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak saudara ku @fitriani04, @ellia dan @marianimuhain untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

You have been upvoted by @abuahmad, a Country Representative of Bangladesh. We are voting with the Steemit Community Curator @steemcurator07 account to support the quality contents on steemit.


Follow @steemitblog for all the latest update and
Keep creating qualityful contents on Steemit!

Steem On

 3 years ago 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63223.35
ETH 2688.72
USDT 1.00
SBD 2.55