Contest #3 : Your Childhood Memories || 15 steem prize pool

in Steem Bangladesh3 years ago (edited)

CollageMaker_20210725_102011458.jpg

Assalamualaikum

Hai sahabat steem Bangladesh, salam sejahtera untuk anda semua dimana pun anda berada. Semoga kita selalu sehat dan bahagia. Alhamdulillah kali ini aku bisa berpartisipasi kembali di komunitas yang keren ini dalam kontes Your Childhood Memories || 15 steem prize pool.

Masa kecil memang sangat menyenangkan ketika di ingat kembali. Begitu banyak kenangan yang alhamdulillah masih teringat dalam pikiran ku. Aku mempunyai delapan saudara kandung. Aku anak ke tujuh dari sembilan bersaudara. Kenangan masa kecil bersama ke delapan saudara ku begitu menyenangkan.

Kami tinggal di rumah yang sederhana bersama orang tua kami. Berikut ini aku akan menampilkan beberapa foto kenangan masa kecilku yang ku tangkap dari album kenangan di rumah ku. Semoga teman-teman menyukai nya.

IMG_20210718_101315.jpg
Aku bersama dengan empat saudara kandung ku, kenangan di foto ini ketika kami pergi ke Banda Aceh, menghadiri acara wisuda kakak tertua ku, usiaku saat itu sekitar delapan tahun

IMG_20210718_101454.jpg
Kenanganku bersama kakak dan adik kandung ku beserta kakak sepupuku, ketika aku berumur delapan tahun

IMG_20210718_101657.jpg
Aku bersama dengan kedua adik kandung ku dan adik tiri ku

IMG_20210718_101633.jpg
Kedua adik kesayanganku ketika menyambut kelahiran putra pertama kakak tertua kami

Sekian partisipasi ku kali ini. Terimakasih steem Bangladesh dan @boss75 atas kesempatan yang diberikan. Terimakasih untuk semua teman-teman yang bersedia berkunjung dan membaca tulisan sederhana ku ini.

Aku juga ingin mengundang beberapa sahabat ku untuk berpartisipasi di kontes di komunitas yang keren ini, ayo @ellia, @aisyahmychun,@marianimuhain dan @wirdahanum to participate to this challenge.

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
Photografer@safridafatih
LocationAceh

💗Thank you to @boss75


Regards,

@safridafatih

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60065.47
ETH 2420.85
USDT 1.00
SBD 2.46