Sky Photography & Writting Contest

in Steem Bangladesh2 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat @steem-bangladesh dimana pun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia 🤲.

Setiap hari Sabtu, aku memiliki jadwal mengajar di daerah terpencil tepat nya di Dayah Abi Don. Aku sengaja pergi lebih cepat dari jadwal aku mengajar supaya aku bisa mengambil beberapa gambar foto pemandangan alam pedesaan di daerah kelahiran salah satu pahlawan Nasional Indonesia yaitu Cut Nyak Meutia ini. Pemandangan langit hari ini pun begitu indah sehingga menambah semangat ku untuk mengambil beberapa gambar dengan baik supaya aku bisa mengikuti kontes yang keren ini.

Sepulang dari tempat mengajar aku juga mengambil beberapa foto gambar pemandangan langit yang dibawahnya di hiasi dengan pemandangan gunung yang menyejukkan hati dan menghiasi pandangan mata serta rasa kagum yang luar biasa kepada Allah SWT, sebagai sang pencipta. Setelah pulang dari Dayah Abi Don, aku pergi ke Lhokseukon untuk menjemput anak-anak ku pulang sekolah. Di perjalanan ke sana, aku juga mengambil gambar pemandangan langit yang begitu indah. Berikut tampilan gambar pemandangan langit yang berhasil ku abadikan. Semoga teman-teman menyukai ini semua. Terimakasih 🙏.


Sky Photography


IMG_20220205_173001.jpg

IMG_20220205_173239.jpg

IMG_20220205_173338.jpg
Pemandangan langit yang berhasil ku abadikan ketika aku pergi dan pulang dari tempat aku mengajar di daerah terpencil

IMG_20220205_172930.jpg
Potret pemandangan langit yang ku abadikan ketika aku hendak pergi menjemput anak-anak ku pulang sekolah hari ini

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategorySky Photography
Photografer@safridafatih
LocationAceh, Indonesia

Pada kesempatan kali ini, aku ingin mengajak teman-teman terbaik ku @fitriani04, @idaali, dan @fitri1994 untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

💗Thank you❤️


Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  
 2 years ago (edited)

Gambarnya keren banget rida, langit biru yang dipenuhi oleh awan putih bagaikan kapas. Terima kasih

 2 years ago 

Semoga bisa kembali terpilih cek 🤲.

 2 years ago 

Langit yang sungguh luar biasa kakak

 2 years ago 

Sejak bergabung di steemit, semakin sering kita memandang langit dek. Sungguh indah ciptaan Allah SWT ini. Apalagi setelah menjadi photography, Subhanallah sungguh sempurna ciptaan nya

 2 years ago 

Iya kak..hampir ke mana-mana selalu melihat langit

 2 years ago 

Wow! Your last photo is amazing!

 2 years ago 

Thank you so much

 2 years ago 

Nice pictures. The view of mountain is also outstanding. Nicely captured. Thank you for your participation in the contest.

 2 years ago 

Thank you so much 🙏.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62835.77
ETH 3392.04
USDT 1.00
SBD 2.50