#burnsteem25 || Steem Power Up Contest | Week 11 || Power Up To Day

in Steem Bangladesh2 years ago (edited)

Assalamualaikum wr. wb.

png_20220620_074751_0000.png

Hai Steemians Bangladesh...

perkenalkan, Saya Sabaruddin (@sabarman) dari Indonesia. Ini merupakan postingan pertama saya di Steem Bangladesh. Merupakan suara kehormatan bisa berkenalan dengan Steemians Bangladesh ini

Power Up merupakan salah satu cara menunjukkan royalitas kita kepada platform ini. Selain untuk meningkatkan kekuatan steem kita, Power Up juga bisa menjadi aset kita di masa yang akan datang. Ini merupakan investasi yang tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali dari saku kita.

Selain menjadi masa depan kita, Power Up juga bisa menjadi bagian penting dalam mendukung Steemians yang lain yaitu dengan memberi suara pada postingan-postingan yang terbaik menurut kita dan posting yang kita sukai. Tentu ini atas kesadaran diri sendiri, bukan karena paksaan atau perintah orang lain. Semakin besar Steem Power kita, tentu akan semakin besar peranan kita dalam mendukung Steemians lain.

Hari ini (Senin) merupakan hari untuk saya melakukan Power Up. Saya melakukan Power Up secara berskala di setiap seminggu sekali, yaitu setiap hari Senin. Berikut ini merupakan HISTORY saya dalam melakukan Power Up dalam 2 Minggu terakhir.

IMG_20220620_093343.jpg
My History Power Up

Seperti biasa sebelum melakukan Power Up saya harus masuk terlebih dahulu menggunakan Private Active Key. Tentu hal ini wajib dilakukan agar bisa melakukan Power Up. Berikut merupakan tampilan dompet saya sebelum melakukan Power Up.

IMG_20220620_063849.jpg
Sebelum melakukan Power Up

Steem power saya hanya ada 190.796 steem. Sedangkan steem untuk Power Up hanya ada 11.554 steem. Tentu ini merupakan jumlah yang sangat sedikit yang saya miliki. Setelah masuk, saya langsung menekan panah di samping jumlah STEEM. Sehingga muncul gambar seperti dibawah ini :

IMG_20220620_065236.jpg

Setelah memilih (menekan) Power Up, akan diarahkan ke menu seperti gambar di bawah ini:

IMG_20220620_065502.jpg

Disini saya akan mengisi Amount dengan mengeklik Balence agar semua steem terisi separuhnya dan saya pun tidak perlu mengetiknya lagi. Seperti pada gambar di bawah ini:

IMG_20220620_065632.jpg

Setelah Amount-nya terisi, saya mengeklik Power Up. Terakhir akan di minta persetujuan kita. Saya pun menyetujuinya dengan mengeklik Ok.

IMG_20220620_065710.jpg

Berikut ada hasil setelah saya melakukan Power Up. Steemit Power saya berubah menjadi 202.350 STEEM.

IMG_20220620_065853.jpg
Setelah Power Up


Sekian langkah-langkah yang saya lakukan dalam melakukan Power Up. Semoga bermanfaat bagi sebagai ilmu pengulangan senior dan menjadi ilmu tambahkan bagi junior.


Salam Kenal

@sabarman

Myself
Facebook
Instagram

Sort:  
 2 years ago (edited)

Thank you for sharing such an interesting content with us. Stay active – write posts, comment, interact with others and enjoy .

Club StatusNO CLUB
plagiarism-free
#steemexclusive
Verified user
Bot-free


Polish_20201009_015638739.jpg

JOIN WITH US ON DISCORD SERVER:

 2 years ago 

Great job

Thank you very much my brother

Thanks for the correction.

I am very happy if it is corrected, because that is where I know what I am lacking.

And thank you also for choosing the sata post as domination.

Please provide guidance and guidance for me who is still learning.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57258.35
ETH 3065.68
USDT 1.00
SBD 2.33