Steem Bangladesh Contest : Life & Humanity - including the Diary Game, Sunday 20 Maret 2022, 30% untuk @hive-138339 | @fitriani04

in Steem Bangladesh2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar sahabat steemian semuanya di mana pun anda berada semoga sehat semuanya dan bahagia selalu.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berpartisipasi di komunitas @steem-Bangladesh dalam konteks diary game saya hari ini. Minggu 20/03/2022.

Diawali aktifitas saya hari ini tentu saja melaksanakan shalat subuh terlebih dahulu selanjutnya baru melaksanakan tugas rutin lainnya, apalagi saya saat ini sedang menemani suami saya yang sedang di rawat di salah satu kamar rawat inap rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh-Indonesia, tidak terasa seminggu sudah saya berada di rumah sakit, untuk menghilangkan kegalauan biasanya saya suka melihat taman bunga yang ada di kawasan rumah sakit. Berikut gambar taman bunga yang saya abadikan Beberapa hari yang lalu.

IMG_20220319_143602.jpg
Taman bunga di rumah sakit

Pagi pagi saya turun dari lantai dua menuju ke kantin yang ada di kawasan rumah sakit, namun ternyata setiap hari minggu kantinnya tutup, lalu saya menuju ke seberang jalan tidak jauh dari rumah sakit untuk mencari warung yang menjual nasi khusus untuk pagi yang dibungkus daun pisang.

IMG_20220320_111118.jpg
Kantinnya tutup dan nasi pagi daun pisang

Suasana pagi yang dingin karena hujan mengguyur kota Banda Aceh di pagi hari ini, membuat saya kehujanan karena harus menyebrang jalan untuk membeli sarapan, usai membeli makanan saya pun balik lagi ke rumah sakit, nampak sekali suasana agak sepi di tempat parkir cuman mobil mobil yang berderet di tempat parkir menunggu pemiliknya keluar.

IMG_20220320_111509.jpg
Tempat parkir dari belakang rumah sakit

Bukan saja di luar halaman rumah sakit yang sepi namun di dalam rumah sakit juga sepi dengan pengunjung, mungkin saja lantaran masa pandemi, sebelum pandemi suasana di rumah sakit Zainal Abidin ini selalu ramai dikunjungi oleh keluarga pasien, mungkin sudah ada larangan untuk berkunjung, yang jaga pasien pun tidak boleh lebih dari satu orang.

IMG_20220320_080550.jpg
Masih sepi pengunjung

Tidak terasa waktu shalat zhuhur pun tiba, saya pun langsung mengambil air wudhuk lalu melaksanakan shalat zhuhur, usai shalat zhuhur saya makan siang, makan siang hari ini di bawakan oleh adik ipar yang tinggal di Banda Aceh, usai makan siang saya mulai menulis diary game di komunitas @steembangladesh sambil beristirahat di balkon kamar rawat inap di rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

Waktu terus berlalu, tidak terasa waktu shalat ashar pun tiba, saya mengambil air wudhuk lalu melaksanakan shalat ashar, usai shalat ashar saya berpamitan sama suami pergi keluar rumah sakit sebentar untuk menjenguk keponakan saya yang ada di pasantren yang ada di seputaran Banda Aceh.

IMG_20220320_200234.jpg
Mengunjungi keponakan di pasantren

Demikian postingan saya hari ini seputar rumah sakit, mudah mudahan teman teman menyukainya, semoga semuanya sehat selalu.

Saya ingin mengundang sahabat yang lain di antaranya : @safridafatih dan @idaali

Thank you


📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryHumanity diary game
Photografer@fitriani04
LocationAceh

Thank you


Salam,

@fitriani04

About me

Sort:  
 2 years ago 

Sehat selalu untuk kakakku @fitriani04. Dan di berikan kesembuhan untuk nsuami segera supaya cepat segera pulang. I love you so much my lovely sister ❤️

 2 years ago 

I love you to

Thank you for sharing such an interesting content with us. Stay active – write posts, comment, interact with others and enjoy .

plagiarism-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050NO
#club75NO
#club100YES
Verified userYES
Bot-freeYES


Polish_20201009_015638739.jpg

Hi, your post has been upvoted by @hive-138339 courtesy of @toufiq777

JOIN WITH US ON DISCORD SERVER:

 2 years ago 

Thank you for your support

 2 years ago 

You wrote a beautiful diary. But try to use plus code/what3words location code.

 2 years ago 

Terimakasih banyak atas arahannya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66049.89
ETH 3374.89
USDT 1.00
SBD 2.63