Contest: Write a Short Story Taken From Your Life | Nostalgia Edition | Prize: 10+ Steem | 5% To bd-charity

in Steem Bangladesh2 years ago (edited)

IMG_20211227_064907.jpg

Assalamualaikum

Hai sahabat steem-bangladesh di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat selalu amin. Salam kenal untuk anda @abuahmad dari saya @fitriani04 dari Aceh Indonesia. Saya ingin berpartisipasi dalam kontes yang anda selenggarakan ini semoga postingan saya ini sesuai dengan aturannya.

Beberapa tahun lalu tepatnya ketika anak kedua saya berumur delapan tahun. Pada saat itu anak saya masih duduk di sekolah dasar kelas dua. Di saat pembagian raport semester ganjil dia mendapat rangking ke tujuh. Dia merasa sangat sedih karena dia sangat suka jika dipanggil ke depan untuk mendapatkan hadiah seperti teman temannya yang mendapat rangking satu dan ketiga.

Kebetulan saya juga hadir pada saat pembagian raport tersebut. Saya melihat kekecewaan yang sangat nampak dari raut wajahnya, saya langsung menghampirinya dan menyemangatinya serta saya berjanji akan membelinya hadiah seperti hadiah yang diberikan oleh gurunya kepada teman temannya yang mendapat rangking satu dan tiga, kemudian saya mensuportnya dengan memberi motivasi " kamu rajin belajar ya nak insyaallah kedepannya kamu akan di panggil ke depan kelas seperti teman teman mu".

Alhamdulillah pada saat pembagian raport semester genap anak saya mendapatkan rangking satu, pada saat itu anak saya tersenyum melihat ke arah saya, kebahagiaan sangat nampak dari wajahnya begitu pun dengan saya sebagai ibunya rasa bahagia dan terharu tercampur aduk dalam dada

Demikian postingan saya di komunitas ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada steem-bangladesh and @abuahmad yang telah menyelenggarakan kontes ini .

Pada kesempatan kali ini, saya juga ingin mengajak @safridafatih @fitri1994 @idaali untuk berpartisipasi di kontes ini.

---

Salam,

@fitriani04

About me


Sort:  


Polish_20201009_015638739.jpg

Hi, your post has been upvoted by @hive-138339 courtesy of @boss75

JOIN WITH US ON DISCORD SERVER:

 2 years ago 

Thank you

 2 years ago 

Kenangan yang indah kakakku @fitriani04. Sehat selalu untuk kakak dan semua nya

 2 years ago 

Amin

 2 years ago 

Terima kasih undangannya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66903.90
ETH 3098.58
USDT 1.00
SBD 3.67