Contest: Write a Short Story Taken From Your Life | Childhood Edition | Prize: 10+ Steem | 5% To bd-charity

in Steem Bangladesh3 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20220115_120105.jpg
Almarhumah ibunda tercinta ku

Hai sahabat steemian

Hai sahabat steem-Bangladesh salam sukses and kompak selalu buat teman teman semuanya di mana pun anda berada, semoga sehat selalu. Salam hangat buat anda @abuahmad dari saya @fitriani04 dari Nanggroe Aceh Darussalam Indonesia. Saya sangat senang dan bahagia masih diberi kesempatan untuk berpartisipasi di kontes yang anda selenggarakan ini. Semoga postingan saya ini sesuai dengan aturan kontesnya.

Masa kecil merupakan masa masa paling indah dalam hidup, selalu di sanyang di manjakan bahkan hidup tanpa beban apapun, apa yang kita inginkan selalu di penuhi oleh orang tua kita, Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa orang tua kita amin.

Kenangan waktu saya masih kecil dulu yang selalu ada dalam ingatan saya ketika ibu saya meninggalkan saya untuk selamanya, pada saat itu umur saya kurang lebih sepuluh tahunan, ketika itu ayah dan ibu saya beserta supirnya berangkat ke Medan untuk berobat, lebih tepatnya kontrol ulang dan masih terbayang di ingatan saya subuh itu ibu saya sebelum berangkat ibu saya mencium anak anaknya yang sedang tidur pulas sementara saya sudah berdiri didepan pintu ingin melihat ibu saya berangkat, padahal di saat ibu saya berangkat beliau masih sehat sehat saja, tidak terbayangkan beliau koma di rumah sakit Malahayati Medan dan menghembuskan nafas terakhirnya, padahal pergi ke Medan cuma berobat itu yang saya ingat selalu.

Siang itu juga jenazah ibu saya di berangkatkan dengan ambulance rumah sakit Malahayati Medan menuju ke rumah saya di kawasan Matangkuli Aceh Indonesia, saya juga ikut serta dalam ambulance duduk di bangku samping jenazah ibu saya sambil dipeluk sama Abang saya yang tertua, tepat pukul enam sore jenazah ibu saya pun sampai di rumah duka dan malam itu juga ibu saya di makamkan berhubung besoknya lebaran idul Adha.

Demikian postingan saya kali ini di komunitas yang keren ini. Terimakasih banyak kepada steem Bangladesh dan @abuahmad atas kesempatan yang diberikan kepada kami.

Pada kesempatan kali ini saya juga ingin mengajak @idaali @ozzam dan @zulhafiadyus untuk berpartisipasi dalam kontes yang luar biasa ini.



Salam,

@fitriani04

About me


Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih undangannya. Kenangan yang sangat menyentuh hati😔 semoga kini hari-harimu menyenangkan.

 3 years ago 

Terimakasih cek atas dukungannya

 3 years ago 

Jadi 😭😭 semoga Allah menepatkan beliau di surgaNya Allah SWT

 3 years ago 

Amin, terimakasih atas doanya ya

 3 years ago 

Sama2 kakak ku 🥰🥰


Polish_20201009_015638739.jpg

Hi, your post has been upvoted by @hive-138339 courtesy of @toufiq777

JOIN WITH US ON DISCORD SERVER:

 3 years ago 

Thank you so much

 3 years ago 

So sorry about that great lost of your dear mother. I believe you have to move on with life

 3 years ago 

, thank you for your support

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68854.36
ETH 3283.36
USDT 1.00
SBD 2.67