Flower photography and writing contest

in Steem Bangladesh3 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Selamat sore sahabat @steem-bangladesh semuanya di mana pun anda berada, salam kompak selalu dari saya @fitiani04 di Nanggroe Aceh Darussalam Indonesia, semoga kita semua sehat dan bahagia selalu amin. Dan saya sangat senang masih diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam kontes keren ini, semoga postingan saya ini sesuai dengan aturannya.

Sore hari ini saya berkunjung ke rumah makcik saya di Matangkuli Aceh Utara Indonesia, dan di halaman rumahnya terdapat bermacam macam jenis bunga, ada bunga kertas, bunga jarum sampai bunga anggrek, dari sekian banyak bunganya saya tertarik dengan bunga anggrek, yang ada di gantungan bunga anggrek yang di buat khusus, sehingga mata saya tertuju pada gantungan tersebut lalu saya mengambil gambar bunga anggreknya sebagai bahan postingan saya kali ini, semoga teman teman menyukainya.

Bunga anggrek sangat di minati oleh setiap orang khususnya bagi kaum hawa, bisa di lihat dari banyaknya ibu ibu yang membeli bunga anggrek walaupun harganya lumayan mahal, warnanya pun beragam dan lama layunya beda dengan bunga yang lain. Berikut beberapa gambar bunga anggrek yang saya abadikan.

flower Photography

IMG_20220203_164926.jpg

IMG_20220203_164844.jpg

IMG_20220203_165056.jpg

IMG_20220203_165210.jpg

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
Categoryflower Photography
Photografer@fitriani04
LocationAceh

Demikian postingan saya di komunitas yang keren ini, terimakasih atas kunjungan anda dan dukungannya.

Pada kesempatan kali ini saya juga ingin mengajak teman teman yang lain untuk berpartisipasi di kontes yang sangat luar biasa ini, di antaranya @zulhadiadyus @nurhaman dan @abitaufiq.

Thank you


Salam,

@fitriani04

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58018.11
ETH 2448.33
USDT 1.00
SBD 2.34