Relay "Through the Looking Glass" # 13 .setengah bulat

in Steemit Ukraine2 years ago

Setengah bulat

IMG20220529171130.jpg

Pada kali ini saya akan menulis untuk mengikuti kontes Through the looking glass yang diadakan oleh @strecoza.

Pada bulan lalu saya mengantar anak saya ke sebuah tempat bermain anak di mall. Abak saya senang sekali bermain di sini. Anak saya bisa menghabiskan waktu berjam jam di sini.
IMG20220529171119.jpg
Berbagai wahana yang ada dicoba oleh anak saya sampai puas. Biaya bermain di wahana ini cukup murah hanya 15 ribu rupiah atau $1 saja.
Dengan bermain di wahana seperti ini maka anak saya badannya menjadi lebih sehat dan kuat karena badannya aktif secara motorik dan ototnya juga semakin berkembang. Selain itu dengan bermain di wahana seperti ini juga menjadi refreshing pikiran biar tidak suntuk atau bosan.

Anak saya paling tidak ke tempat ini sebulan sekali. Biasanya anak saya ke sini sebagai hadiah atau reward. Keberadaan wahana seperti ini juga sangat membantu para orang tua yang akan berbelanja. Karena mereka bisa belanja dengan tenang karena anaknya berada di tempat yang aman dan nyaman.

Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya.

Hormat saya @majanan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61250.32
ETH 3377.05
USDT 1.00
SBD 2.48