Relay "Through the Looking Glass" # 12 . Kaca yabg keren

in Steemit Ukraine2 years ago

25% reward untuk @null

Kaca yang keren

IMG20220521111656.jpg

Pada kali ini saya membuat post untuk mengikuti Relay "Through the Looking Glass" # 12 yang dibuat oleh @strecoza. Dan ini adalah postingan saya pertama di komunitas ini.

Sebenarnya foto ini sudah cukup lama saya ambil, yaitu pada bulan yang lalu. Pada saat itu saya dan teman-teman kerja sedang ada acara di hotel. Ketika berjalan menuju tempat parkir kami melewati tangga. Persis di samping tangga ini ada sebuah cermin keren sekali. Dan saya pun langsung berfoto di depan cermin tersebut.
IMG20220521111639.jpg
Kemungkinan cermin tersebut memang dipasang di tembok samping tangga karena strategis dan banyak orang yang akan memanfaatkannya untuk bercermin.
Keren sekali bukan cerminnya. Terlihat bersih dan mengkilap keperakan warnnaya.

Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya.

Hormat saya @majanan

Sort:  

That's a nice frame. Cool reflection. Good luck!

Yeah it is.
Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63764.77
ETH 3430.37
USDT 1.00
SBD 2.53