# MUSIC FOR STEEM # {@tantawi07} HANA GUNA

Assalamualaikum para steemian hebat ,terima kasih untuk komunitas @MUSIC FOR STEEM 🎶 karena telah membuat komunitas ini untuk kita semua, Disini saya belum terlalu paham dengan cara mengikuti kontes yang ada di komunitas ini,dikarenakan saya juga baru pemula di steemit,mohon bimbingannya juga untuk para senior disini, Saya hanya ingin membagi vidio saya kali ini,dan jika kalian menyukaiya saya akan merasa sangat senang,dan berilah komentar untuk vidio saya apakah saya pantas untuk mengikuti kontes ,dan ini adalah temen saya yang menyanyikan lagu dari indonesia tepatnya provinsi aceh,kebetulan dia juga baru mendaftar steemit,dia adalah @fikarjoss

Terima kasih banyak . Semoga kalian semua menyukai nyanyianku dan lagu sedih ini dan liriknya yang indah. Semua komentar dan suara Anda akan mendorong saya untuk bernyanyi lebih banyak lagi nanti.

Sekali lagi terima kasih kepada @musicforsteem untuk platform gila musik ini. Saya sangat senang berbagi vidio saya di komunitas ini 😍.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44