You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest!//Recommend Idol Cartoons!!//5 SP prize

in Knack4buzzlast month

Assalamualaikum sahabat steemian, sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada @hive135004 yang telah menyelenggarakan kontes komentar yang luar biasa ini.
Berbicara tentang tokoh kartun,pastinya semua kartun menarik untuk ditonton anak-anak,tapi bagi saya,saya sangat suka dengan kartun upin-ipin,sebagai seorang anak tingkah mereka sangat menggemaskan bagi saya, walaupun mereka sudah yatim piyatu tapi mereka memiliki nenek dan kakak yang sangat menyayangi mereka,dan mereka berdua juga sangat patuh dan menghormati nenek dan kakaknya,walaupun sebenarnya kakak mereka agak galak,tapi walaupun begitu dia sangat menyayangi kedua adiknya,selain itu mereka juga hormat kepada cekgu mereka,dan berteman baik dengan teman-teman mereka,yang pastinya mereka peduli terhadap sesama dan juga teman-temannya.

disini saya ingin mengundang @edywan, dan @sumarni123 untuk mengikuti kontes ini.

Sort:  

Bagus Bu,saya juga suka kartun Upin ipin

O iya kah

Terimakasih sudah mengundang saya Bu @watii. Insya Allah ikutan bila ada kesempatan.

Sama2 bu,semoga berhasil

Anak saya juga suka dengan Upin Ipin. Filmnya mendidik dan punya nilai-nilai Islami.

Iya Bu,selain itu juga lucu kan bu😊


UMMER(4).jpg
Team True Colours - @ wakeupkitty


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62704.97
ETH 2442.73
USDT 1.00
SBD 2.66