You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest||Encouragement for me||5 SP prize 🏆

in Knack4buzz2 days ago (edited)

Kata-kata penyemangat yang selalu saya ingat yaitu ,ketika sudah tidak punya pilihan ingatlah tuhan selalu bersamamu.saya memilih kata ini karena setiap ada masalah dalam kehidupan pastinya saya langsung down,dan berfikir harus bagaimana dengan masalah yang saya hadapi,hampir menyerah tapi saya teringat dengan kata yang indah ini,jadi apapun masalah kita jangan pernah khawatir karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya dan Allah selalu bersama kita.

Saya mengundang:
@ramadhayani84
@fathia90
@suryati1

#entertaiment #encouragement #contest #steemexclusif #club75 #indonesia

Sort:  

Terimakasih Bu atas undangan nya ☺️

Sama2 ibu😊

Terimakasih sudah mengundang saya di kontes yang sangat menarik ini Bu🙏

Sama2 ibu😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60354.53
ETH 2608.25
USDT 1.00
SBD 2.54