Steemit Engagement Challenge / S19W6 - "TIME TRAVEL CHALLENGE."

in Knack4buzz2 months ago

IMG-20240730

Hai teman-temam, selamat datang di Blog Ulfatulrahmah.

Bdw...Saya hari ini ingin mengikuti|Berpatisipasi di kontes "SEC- S19W6 Time travel challenge", Semoga kali ini berhasil, terima kasih atas dukungannya ya ✨

Canva!IMG_20240803.jpg

Waktu yang hilang tidak akan pernah bisa saya temukan lagi. Nah.. teman-teman steemian, untung ada kontes dari komunitas KNACK4BUZZ, Jadi saya bisa bercerita kembali waktu dulu. Ada saat-saat di dalam hidup saya ketika saya bersenang-senang dengan orang yang saya cintai, Waktu yang saya habiskan saat itu terasa begitu cepat berlalu.

Time travel challenge

Picsart_24-08-15_02-11-58-544

Picsart_24-08-15_02-12-48-552Picsart_24-08-15_02-12-21-594

Waktu berjalan, kenangan indah, keseruan, mengingat semua itu di tengah malam saya tidak bisa menahan air mata, setiap mengingat nya selalu keluar air mata, rasa haru dan sangat ingin kembali di masa indah itu, kenangan-kenangan bersama orang yang saya cintai, sama ayah,kakak perempuan dan saudara di Malaysia yang begitu luar biasa sekali indahnya.

Masa itu yang paling saya ingatkan, disaat saya masih di Indonesia selalu kepikiran di setiap hari tentang kehidupan kakak di dalam rantau, apakah kakak saya disana baik-baik saja, Karenany kakak sangat jarang menghubungi, kadang-kadang smartphone sering tidak aktif. Alhamdulillah sekali yang saya angan-angan kan akhirnya tercepai bisa bepergian ke Malaysia ke tempat kakak di dalam rantauan.

IMG-20240728

Sampai sekarang ini saya lebih mengerti, Saya tidak akan lagi menyiakan hari. Sekali waktuu berlalu, saya tidak akan pernah mendapatkannya kembali. Sampai akhirnya saya sangat bahagia sekali bisa melihat wajah kakak, Kenangan bersama dirinya betul-betul tidak bisa saya lupakan, begitu indah kenangan 28 hari saya di Malaysia bersenang sama orang yang saya cintai.

Picsart_24-08-15_02-13-40-313Picsart_24-08-15_02-13-11-534

Saya sangat ingat percakapan dari ibu, Ibu saya berkata kepada saya, Tidak ada yang bisa menjamin kebahagiaan, bila harta berlimpah kaya, misalkan saya punya harta tetapi tidak punya keluarga, Hidup bakalan hampa. Jadi saya ingat, saat kenangan di Malaysia, walaupun orang kami tidak banyak jajan saat disana, namun kehangatan dalam keluarga seperti ayah dengan kakak perempuan selalu saja terasa damai, menyenangkan dan menenangkan.

Orang tua saya selalu menasehati anak-anaknya yang baik atau mengarahkan di jalan yang benar, kemana pun saya pergi, jangan lupa ke kampung halaman sendiri, Saat pulang ke Indonesia saya pernah berkata ucapan itu kepada kakak perempuan saya, Sebenarnya saya tidak ingin kakak di dalam perantauan, Karena ini sudah takdir kakak mencari nafkah untuk anak-anak, saya hanya bisa berdoa kepada Allah. Semoga kakak sukses dan semoga mimpi dan cita-cita kakak tercapaikan.

Canva!IMG_20240803.jpg

Saya ingin mengundang teman steemian @pecintabunga20 @megaaulia @crismenia @vivigibelis @asiahiass

Terima kasih sudah bersingah, sampai jumpa,..Bye!

Canva_24-08-02_20-56-27-154.jpg

Achievement 1
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

You remember the time spent with elder sister and brother and parents in Malaysia. Often times when we are among our loved ones we feel like going somewhere and we go but then we have that time. We miss what we spend with them.But I am unable to understand why our loved ones go to other countries and then lose contact, maybe they are busy or happy to go there. Well, this is everyone's mood. I enjoyed reading your post.

Beneran bg, bareng mereka seneng banget, pengen banget masa2 itu terulang lagi.

Makasih bg udah komen di postingan aku

Hola apreciada amiga. Es bueno vivir o revivir esas añoranzas y aunque a veces resulte triste, será recuerdos que nos llenen l vida. Te deseo éxitos y bendiciones

Terima kasih sudah berkomentar yang sangat baik di postingan saya pak

Kenangan indah yang sulit dilupakan,insyaallah pasti akan bertemu lagi.

Semangat dan sukses untuk kontesnya.

Insyaallah ya kak, sangat sulit untuk dilupakan 🤗🥰

Hola amiga, Es un gusto saludarte. Gracias por la invitación. Nos has relatado un hermoso recuerdo, me alegra que hayas tenido la oportunidad de ir a visitar a tu hermana al extranjero Y que compartieran tiempo valioso, realmente sería genial poder viajar al pasado y volver a experimentar esas hermosas emociones que quedaron en nuestros recuerdos.

Es muy sabio el consejo de tu madre punto éxitos en el desafío, saludos y bendiciones.


Terima kasih kk, Sangat ingin kembali lagi di masa itu, Saya selalu berdoa agar bisa bepergian lagi dan berjumpa dengan kakak saya 💕😊

Sangat benar perkataan dari ibu Anda itu, saya juga akan mengingatnya selalu, keluarga adalah yang paling berharga.

Iya kan bg 😁,... Terima kasih ya sudah bersingah dan berkomentar di postingan saya.

Inshallah! your sister will succeed always all the best to all of you.
And you have rightly said that "nothing can guarantee happiness, even if you are wealthy."
without the people you love we all are nothing and all the wealth doesn't even really matters.
My teacher used to say "Never take anything for granted , talk to others that if they pass away you are pleased that you were nice to them."
It literally hit me and then I try my best to communicate the best way I can.
All the best for the entry.
Which places did u visit on your visit to Malaysia?

Very good for your comment, Thank you for visiting, and explaining what your teacher said.

I visited quite a lot while in Malaysia, such as Taman Putra Jaya, Malacca Museum, Batu Caves. 😅🥰

nice nice It must be so amazing isn't it?

Sin duda alguna el calor de la familia y los afectos siempre están por encima de cualquier valor material, no pueden ser sustituidos. La añoranza y los recuerdos que perduran para siempre son la fuerza para seguir adelante con nuestras vidas.

Gracias por compartir tus pensamientos.
¡Un fuerte abrazo!

Terima kasih banyak pak atas komentarnya untuk postingan saya 😊

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68338.18
ETH 2645.26
USDT 1.00
SBD 2.69