Steemit Engagement Challenge / S19W4 - "My city special bites ."

in Knack4buzz2 months ago

IMG-20240728

Assalamualaikum teman-teman, Selamat datang ya di Blog saya.

Semoga hari teman-teman bahagia selalu ya, Hari ini saya ingin menuliskan satu kata dua kata sesuai dengan judul kontes Steemit Engagement challenge yang sedang berlangsung di komunitas KNACK4BUZZ🤗.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Camilan spesial kota saya | Coffe Tok Hailam Kuala Lumpur Malaysia🧑‍🍳

IMG-20240728

Saat ini saya berada di Malaysia, banyak hal momentum yang saya temukan disaat saya berjalan berkeliling di kota Kuala lumpur Malaysia, Bdw teman-teman mingguan ini saya dengan kakak berkunjung ke tempat Coffe yang bernama Tok Hailam di pusat kota Kuala lumpur Malaysia di Coffe Tok Hailam ini, bukan hanya es cream saja yang sedang populer, tetapi disini juga menyediakan beberapa kuliner yang sangat top the best lah di pusat kota Kuala lumpur Malaysia, Menyediakan beberapa makanan lainnya juga loh teman-teman, Seperti Mie bakso, Burger,Nasi Goreng, Kebab dan lainnya sebagai, Disini juga menyediakan beberapa kue donat yang sangat enak sekali.

IMG-20240728

IMG-20240728

Saat malam hari, saya bersama dengan kakak saya berkunjung ke sebuah Coffe yang sangat terkenal sekali, Disini yang sangat terkenal adalah es cream, Saya mendengarkan dari kakak saya yang sudah lama di Malaysia, Tempat ini banyak di kunjungi oleh selebgram dan juga artis terkenal Malaysia, Awal nya saya sangat penasaran dengan rasa es cream di Coffe Tok Hailam ini, Setelah saya merasakan nya, ini pengalaman pertama saya merasakan kenikmatan rasa es cream nya, Ini betul-betul sangat lembut sekali.

COFFE TOK HAILAM KUALA LUMPUR MALAYSIA

IMG-20240726

IMG-20240726

Tidak cuma itu saja, di Coffe Tok Hailam ini memiliki ruang yang sangat luas sekali, Halaman depan untuk orang-orang yang memesan sebuah minuman dan kue donat Burger sebagainnya lagi, Di ruang belakang menyediakan tempat orang-orang menikmati makanan, seperti nasi goreng, mie bakso ayam dan makanan khas Malaysia lainnya, Ini sungguh luar biasa sekali, Saya sangat beruntung sekali dalam seminggu bisa dua kali berkunjung ke sini bersama keluarga saya di Malaysia.

IMG-20240726

Saat bersama keluarga sangat seru sekali bisa menikmati sarapan bersama, orang kami memesan makanan yang berbeda, Tentu saja dari dulunya waktu masih di Indonesia sangat suka makan bakso, Apalagi disaat saya berada di Malaysia ingin tahu rasa bakso disini seperti apa, Hidangan makanan ini sangat mewah sekali saya pikir pasti ini sangat mahal sekali, namun harga makanan disini lumayan murah, Mie Bakso porsinya besar saja seharga 5 RM saja, ini betul-betul makan mewah tapi bayaran tidak terlalu tinggi 😁.

Sungguh makanan di Malaysia Sangat enak dan lezat sekali, Disini juga menyediakan salat buat dan aneka buah-buahan. Apalagi saya baru beberapa hari tinggal di Malaysia sudah merasakan makanan di Coffe Tok Hailam yang berada di pusat kota Kuala lumpur, Makan sesuap penuh kebahagiaan, Enaknya sesuai selera.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Saya ingin mengundang sahabat steemian @vivigibelis @asiahaiss @megaaulia @sammy1109 @misssj 💕

Terimakasih sudah berkunjung ke postingan saya 🤗

Picsart_24-07-30_04-45-33-597.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  

As always you come up with some vivid pictures. So your are in Malaysia now with your sister. You have reviewed some food of a restaurant there called Coffee Tok Hailam. I can image the taste of the Ice-cream you had there by your explanation dear. Yes you are lucky, you visited that place with your family. Very well written content my friend. Good luck to you.

Yes sis, especially since it's my first time to Tok Hailam, the ice cream here and other foods are very delicious😊.

Thank you very much for your visit and comments sis


image.png

Hi there, your comment is interesting to read, keep up your engagement, you are awesome!

Curated by : @vivigibelis

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Makanannya hampir sama dengan makanan kita disini, cuman enakan mana ya? Hehe
Tempat itu terlihat sangat nyaman,...

Apapun rasa nya, tetap paling enak makanan di Aceh KK lia 😁

Terimakasih kk lia atas komentar nya

Hello dear @ulfatulrahmah!

Coffe Tok Hailam seems so tasty in pictures you share. Your detailed description of the ice cream makes me want to taste it myself. It is great to hear you having a wonderful time exploring Kuala Lumpur with your sister. Enjoy all the delicious food and your time together💞

I am very grateful for my steemian friends, it's very nice, if we meet we have to go there 😅, Thank you for your comments, may you be happy and more successful in the future 🤗

I wish we had a great food party together. Thank you dear for your well wishes ❤️

Loading...


Team 6_20240730_101531_0000.png

Hello there, you have posted a great quality post and we are happy to support you, stay up with good quality publications

Curated by : @vivigibelis

Terima kasih tim steemit dan kak @vivigibelis atas vote buat postingan saya 🤗

@ulfatulrahmah
Here you have presented a variety of menu. Everyone knows the specialty of their region. Different cuisines are cooked all over the world. Everyone is cooking according to their region. There is no doubt that where But where I am living, there are different types of dishes but every place has its own specialty. Beautiful up area is really great in terms of great menu. Hope to have success here and good luck with this competition

Terima kasih bg atas kunjungannya dan komentar baik nya untuk postingan saya.

Hai.. dek..
Duh enaknya yang travelling dan wisata kuliner..
Makanan yang di review sangat menggugah selera..langsung ngiler liatnya. Hehe..

Smoga berhasil di kontes minggu ini ya..

Heheh iya kak😁, Terima kasih kasih ya sis telah berkunjung ke postingan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63312.28
ETH 2601.44
USDT 1.00
SBD 2.79