You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest! / Junk Food / SP prize

in Knack4buzz8 days ago


IMG20240920080112.jpg

makanan sejuta ummat 🤭

Assalamualaikum wr.wb
salam hangat buat sahabat stemians semuanya dimana pun anda berada saya harapkan anda baik-baik saja dan saat ini saya juga dalam keadaan baik-baik saja.

Saya akan mencoba untuk berpartisipasi dalam kontes yang sangat luar biasa ini semoga bisa beruntung, terimakasih saya ucapkan kepada sahabat @hive-135004 yang telah menerbitkan kontes yang sangat bagus ini,

Berbicara tentang makanan siapa sih yang tidak suka makanan cepat saji, apa lagi saat kita malas memasak atau lagi pengen makan di luar saya rasa semuanya suka, akan tetapi makanan cepat saji ini ternyata mempunyai efek yang sangat buruk teman-teman.

Walaupun kita menyadari akan hal itu tapi tetap saja mengkonsumsinya, misalkan mie bakso terus terang saya sangat doyan mengkonsumsinya apalagi makannya bareng teman-teman semua pasti sangat seru bukan?

Selain rasanya nikmat dan gurih siapa pun akan ketagihan untuk memakan makanan tersebut, bahkan saya sadar kalau di dalam bakso tersebut banyak menggunakan micin/penyedap rasa yang berlebihan sehingga membuat saya jadi pusing karena tingginya kolesterol saya namun tidak urung saya untuk menghindarinya, sekali-kali mungkin tidak masalah tapi kalau terlalu sering bisa menyebabkan struk ringan atau bahkan bisa fatal.

Saya sangat berterima kasih dengan adanya kontes ini saya jadi lebih banyak tahu tentang efek dari mengkonsumsi junk food, dan ingin lebih banyak lagi mengetahui tentang bahayanya, semoga setelah ini lebih banyak menghindari dari pada mendekatkan diri untuk mengkonsumsinya.

Sebenarnya saya tidak terlalu sering mengkonsumsi makanan di luar karena saya lebih suka masakan sendiri dirumah, saya juga suka membuat bakso sendiri kalau bahan dasar tersedia di rumah dan kita bisa menyetelnya tanpa menggunakan banyak penyedap rasa.

Sekian partisipasi saya di kontes komentar kali ini, terimakasih sudah membacanya, saya siap menerima kritik dan sarannya dari teman-teman semua yang bersifat membangun. let's have fun together.

undangan buat teman saya:
@bahrol
@alee75
@rissi

Sort:  

Keluarga yang memiliki ibu yang suka masak adalah anugerah dari Allah karena bisa menghindari makan makanan junk food yang katanya tidak baik buat kesehatan.

Ia benar sekali Bu, semalas-malasnya kita sebagai seorang ibu, pasti akanemasak juga walaupun tidak banyak menu, apalagi saya yang kurang suka makan nasi bungkus saat pagi otomatis kalau tak masak ya akan lapar🤭, saya juga tidak bisa makan kue untuk penunda lapar bisa puyeng jadinya kalau tak makan nasi.

Tapi kalau udah makan nasi, mau makan makanan apa aja setelah itu tak jadi masalah

Sama Bu. Saya juga tim makan nasi.

Saya juga selalu pusing sehabis mkn bakso,tapi saya tidak bisa untuk menjauhinya,karena bakso itu makanan favorit kami sekeluarga,tapi seperti ibu bilang boleh makan banyak asalkan buatan sendiri,karena tidak terlalu banyak penyedap

Segala sesuatu yang kita buat sendiri pasti sudah terjamin kesehatannya karena kita akan menghindari untuk mengkonsumsi penyedap yang berlebihan,

Iya,betul sekali Bu,tapi terkadang saya lebih banyak malasnya,dan lbih memilih untuk beli aja yang lebih praktis 😁

Hahahaha....nah itu kalau sudah datang malasnya dah ngak da obatnya 🤣🤣🤣

Iya buk😂


UMMER(4).jpg
Team True Colours - @ wakeupkitty

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65633.94
ETH 2670.37
USDT 1.00
SBD 2.90