You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest!//Recommend Idol Cartoons!!//5 SP prize

in Knack4buzz3 days ago

Assalamualaikum sahabat semuanya, saya sangat senang berada di kontes komentar yang di selenggarakan oleh komunitas knack4buzz, terimakasih @hive-135004 kalau berbicara film kartun saya paling hobi nonton kartun Marsha and the bear, alasannya saya suka dengan tingkah kocak Marsha yang tidak takut dengan beruang dan juga binatang lain juga takut dengan Marsha walaupun dia agak sedikit nakal tetapi dia bisa diandalkan.

Selain itu Marsha juga sangat menyayanginya beruang dan dengan tingkah polahnya membuat saya tidak bisa berhenti tertawa terkadang saya sedang galau dan begitu menonton film Marsha and the bear saya langsung melupakan kegalauan saya saat menikmati film kartun Marsha 🤭

Sebenarnya saya sangat suka dengan film kartun bukan hanya Marsha and the bear saja, tom and Jerry, Ipin dan Upin dan masih banyak lagi film-film kartun lain yang saya suka, akan tetapi kalau jam tayangnya Marsha saya lebih memilih nonton film ini dulu baru nanti nonton yang lain.

Turut mengundang teman saya yang lain @ramadhayani84 ,@rinamareta22, @wardiana030188.

Sort:  

Assalamualaikum sahabatku semuanya saya sangat senang dengan kontes komentar yang diselenggarakan oleh knack4buzz, terimakasih @hive-135004 kalau mengenai film kartun saya suka semua apalagi yang cerita film kartunnya memotivasi diri dan semangat pantang menyerah, seperti Naruto yang awalnya lahir didesa sampai orang tuanya meninggal dan dibenci oleh orang desa sebab Naruto memiliki monster ditubuhnya dan di usir dari desa sampai berkelana dan menjadi lebih kuat dan berguna karena film Naruto orangnya pantang menyerah dan sebelum sesuatu yang belum di capai maka dia akan terus mengejar sampai dia mendapatkannya dan dari situlah kegigihan Naruto yang saya sukai.

Turut mengundang teman saya yang lain@dekna1992 ,@sumarni123,@watii.

Terimakasih sudah mengundang saya.

Terimakasih sudah mengundang saya di kontes yang menarik ini Bu

Sama-sama bu🤗

You said it right in childhood we see almost all the cartoons and animated movies.
The thing we like the most that they amuses us and we had a good time whenever we watch them. It is the great part of our childhood. We were innocent we saw them in reality they exist.
Thinking about them makes us happy we wait for the cartoon channel. Indeed it was one of our favorite channel. Despite this
It was the beautiful part of every child.

Except playing all the child love to see cartoons. Rather they are animated.

This contest reminds us of our childhood how happy and free minded we were.
Anxiously missing that part of life 🥲❤️

Iya,saya dari dulu suka sekali sama film kartun sampe sekarang karena menonton film kartun merasa senang sekali apalagi kartun yang sangat lucu dan menjadikan hiburan buat kita apalagi film kartun yang membawa kita menantang dan penuh semangat saya sangat suka menontonnya.

Superb! We shouldn't let our inner child die! 🍀☺️

Waah sama Bu, dulu saya juga suka dengan Film kartun Naruto.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55350.85
ETH 2319.50
USDT 1.00
SBD 2.33