You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest||Encouragement for me||5 SP prize 🏆

in Knack4buzz25 days ago

assalamualaikum wr.wb
saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @sahar78 yang telah mengadakan kontes yang sangat menarik ini dan saya ingin berpartisipasi di dalamnya

Kata-kata penyemangat saya adalah "jangan pernah mengadu pada orang yang salah nanti kamu akan kecewa tapi mengadulah kepada Allah niscaya Kamu akan tenang" kenapa saya memilih kata-kata tersebut sebagai penyemangat saya semua itu di karenakan saya pernah kecewa dan mencoba bangkit kembali dengan segala sisa usaha keterpurukan yang saya alami

Saat saya berada di perantauan, saya tidak punya siapa untuk berkeluh kesah kecuali suami dan teman akrab saya, jadi saya berfikir dia adalah tempat saya bisa menceritakan problem saya karena dia juga begitu yang dengan gamblang menceritakan masalahnya dengan saya.

Tapi saya sangat kecewa karena diakhir cerita dia telah mengkhianati saya oleh karena itu kita tidak perlu bercerita berlebihan tentang kehidupan kita kepada orang lain karena belum tentu di depan dan di belakang kita akan sama penilaiannya, saya juga ingin mengundang teman saya yang lain
@rinamareta22, @fathia90, @rissi

Sort:  

Can be we don't need to share every fart with the partner but I you can't talk to him there's no one left. If you ask me your husband is a jerk and he doesn't deserver you and you should close your ears if he starts complaining.
Likely he does if he is with his friends and will not turn to allah.

I like you explained why you say these are your favorite words though it's hardbreaking.

"never complain to the wrong person later you will be disappointed but complain to Allah surely you will be calm"

Terimakasih teman sudah hadir di postingan saya, mungkin ada baiknya saya tidak mengeluh pada siapapun kecuali ke pada Allah saja, itu dikarenakan saya sangat menghargai dan menghormati orang lain, karena waktu kita mengeluh belum tentu penilaian orang positif terhadap kita.

Walaupun itu suami ada juga hal yang tidak boleh kita ceritakan, misalkan kita kesal dengan keluarganya dan menceritakan pada suami otomatis suami bakalan tersinggung walaupun dia tidak mengatakan langsung pada kita karena menghargai pasangannya.

Saya tidak suka mencari masalah dengan siapa pun dan Lebih memilih untuk menghindari dan saya mengadu pada sang pencipta saja itu akan membuat jiwa saya tenang.

Intinya berbaik sangka saja, memang manusia tidak ada yang sempurna termasuk saya juga 🥺

Terimakasih banyak ibu sudah mengundang saya dalam kontes ini.
Saya sangat setuju sekali dengan kata-kata penyemangat dari ibu. Hanya kepada Allah tempat kita mengadu dan berkeluh kesah, karena Allah maha penolong dan maha segalanya.

Terimakasih sudah mengajak saya pada kontes ini ya Bu.

Yang bisa mengkhianati kita adalah orang yang kita percayai.
Dan yang terpenting adalah kita harus bangga kepada diri sendiri bahwa kita bisa melewati badai yang menerpa kita.

Amin, terimakasih juga atas supportnya bu

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60157.20
ETH 2416.98
USDT 1.00
SBD 2.43