You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest!//Recommend Idol Cartoons!!//5 SP prize

in Knack4buzzlast month

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @hive-135004 yang sudah mengadakan comment contest yang sangat amazing ini.

Dari dulu sampai saat ini saya masih tetap menyukai film kartun Detektif Conan. Bagi saya yang menyukai hal-hal yang berbau misteri, film kartun Detektif Conan terasa sangat seru dan menegangkan, selalu saja membuat saya berfikir, menebak dan ikut mereka-reka kira-kira bagaimana penyelesaian dari suatu kasus. Saya selalu terkagum-kagum dengan kepintaran dari Detektif Conan Edogawa.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya turut mengundang @iqin, @hendra-serune dan @aminah untuk meramaikan kontes ini.

Sekian dulu komentar saya. Mohon maaf jika komentarnya masih jauh dari sempurna.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sort:  

Thank you very much for voting my post. May God repay your kindness.

Saya belum pernah menonton kartun detektif Conan Bu,tapi membaca tulisan ibu sepertinya seru

Filmnya selalu membahas kasus pembunuhan Bu😁

Pasti horor y Bu😊

Ga Bu, karena film kartun anak-anak.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62704.97
ETH 2442.73
USDT 1.00
SBD 2.66