You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest//Best advice I have ever received//10 SP prize 🏆

in Knack4buzz2 months ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Terlebih dahulu saya mengucapkan terimakasih banyak kepada @khursheedanwar yang sudah mengadakan comment contest yang sangat menarik ini.

Hal ini adalah hal yang insha Allah tidak akan terlupakan dalam hidup saya karena saat itu merupakan saat yang menyedihkan untuk saya.

Bagi seorang ibu, kehilangan atau keguguran bayi/janin yang dikandung pasti sangat memilukan hati.

Saat itu saya tidak mengetahui kalau saya sedang hamil dikarenakan memang siklus menstruasi saya yang tidak normal tidak seperti wanita biasanya. Dan ketika itu, kegiatan saya lagi padat-padatnya. Selama seminggu itu, waktu dan pikiran saya tercurahkan pada tugas dan tanggung jawab saya di sekolah. Sampai pada akhirnya saya mengalami pendarahan yang sangat banyak dan saat saya mengunjungi salah seorang dokter spesialis kandungan, saya baru mengetahui kalau saya baru keguguran.

Saat itu saya merasa dunia saya hancur, tak henti-hentinya saya menangis menyalahkan ketidaktahuan saya.

Di tengah-tengah kesedihan, suami saya dengan tabah menasehati saya supaya belajar mengikhlaskan apa yang sudah terjadi karena yang Allah SWT berikan adalah pilihan yang terbaik untuk kita. Kita sebagai umat manusia tidak tahu yang terbaik untuk kita dan hanya Allah SWT yang mengetahui apa yang terbaik untuk kita.

Setelah mendengar nasehat dari suami, saya mulai belajar mengikhlaskan dan saya berdoa semoga saya bisa berjumpa dengan anak saya di syurga kelak.

Saya mendoakan semoga semua ibu-ibu di dunia ini selalu sehat dan bahagia.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

#steemexclusive
#creativewriting

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60608.55
ETH 2411.21
USDT 1.00
SBD 2.59