SEC S19W6-Time travel challange

in Knack4buzz5 hours ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada...


Tambahkan judul (4).png

Edit by Canva

Terimakasih kepada sahabat steemians yang telah mengundang saya dalam challenge "SEC S19W6-Time travel challange" dan tentunya saya tidak lupa untuk mengundang sahabat steemians @vivigibelis, @nahela dan @f2i5 untuk berpartisipasi dalam challenge yang sangat menarik ini.

Manfaatkan masamu dengan sebaik-baiknya, karena masa yang telah lewat tidak bisa kembali lagi. Walaupun berbagai upaya kita lakukan. Tidak ada mesin waktu yang bisa mengembalikan kita ke masa lalu. Namun masa tersebut tinggal kenangan yang tidak mungkin kita lupakan. Maka ketika ada sebuah kesempatan untuk kembali ke masa lalu, kita akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


image.png

Image Source

Memang banyak hal yang hilang tatkala kita ingin kembali dan hal tersebut masih tersimpan rapi dalam benak pikiran. Sebuah kesempatan yang terbuang secara percuma tatkala prestasi itu sudah ada di tangan. Tentunya masa ketika saya menempuh pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Atas. Saya punya kesempatan untuk mempertahankan prestasi yang telah saya raih sebagai seorang pelajar dengan tingkat kemampuan yang lebih baik, karena pola disiplin yang diterapkan oleh sang ibu demi keberhasilan saya dalam meraih masa depan.

Kesempatan yang tidak datang dua kali itu, lepas begitu saja, padahal saya termasuk siswa dengan prestasi di bidang akademik yang sangat diperhitungkan terutama dalam bidang eksakta tatkala itu. Saya ingin mengembalikan kesempatan yang telah diberikan oleh guru maupun orangtua saya untuk mengapresiasi kemampuan yang saya punya.


image.png

Image Source

Kesempatan yang hilang tersebut ingin segera saya raih kembali, hal ini merupakan impian yang mungkin saja hilang percuma tatkala kesempatan tersebut datang. Intinya saya akan berusaha untuk melakukan yang terbaik bagi kehidupan saya. Berusaha untuk meningkatkan apa yang telah saya miliki saat itu demi masa depan yang menjadi impian setiap orang. Tidak ada hal yang diabaikan begitu saja. Namun berusaha untuk meningkatkan apa yang telah saya miliki saat itu adalah hal yang sangat lumrah. Dan itu masih tersimpan hingga saat ini, mengapa saya membuang kesempatan emas yang sudah saya miliki saat itu.

Setiap waktu harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Karena waktu yang telah hilang tidak akan datang kembali. Apapun yang bisa kita lakukan hari ini jangan pernah ditunda. Karena waktu itu akan pergi dan takkan pernah kembali lagi. Masa yang hilang tidak akan bisa kita rebut kembali. Waktu ada uang begitu kata orang, maka kita harus bijaksana dalam memanfaatkan waktu. Jangan pernah buang kesempatan emas yang ada di hari ini, karena engkau tidak bisa mengulang kembali.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59007.49
ETH 2658.92
USDT 1.00
SBD 2.44