You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge / S19W3 - "My life in paranormal."

in Knack4buzzlast month

Meri,,,saya membaca ostingan ini sambil sesekali melihat ke arah belakang saya, saya benar-benar takut. bagaimana kalian bisa bertahan dengan teman sekelas , dan bagaimana respon gur pada saat itu ?
dan saya juga tidak berani melihat foto di postingan ini. saya menutup layar laptop saya dengan tangan saya. sungguh mengerikan

Sort:  

Saat itu tentu suansana kelas tidak karuan bu. Namun kami sebagai teman tidak bisa meninggalkannya begitu saya. Dan alhamdulillahnya respon gurh sangat cepat dalam mengatasi hal tersebut. Sebagai orang aceh tentu untuk mengusir makhluk tersebut di ambil tengku yang biasa menghadapi hal seperti ini. Namun makhluk tersebut sudah menempel akan sangat sulit dikerluarkan hanya bisa sitenangkan saja. Karena besok pasti hal yang sama terjadi lagi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58139.39
ETH 2454.15
USDT 1.00
SBD 2.36