You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge / S19/W2 - "Inspired by _ beauty."

in Knack4buzz3 months ago

Saya benar-benar sangat setuju dengan apa yang anda tuliskan di postingan anda,
Yang pertama : desa anda benar-benar indah memiliki sungai yang mengalir indah, saya juga sangat menyukai video anda, airnya terlihat sangat bersih dan jernih.
Yang kedua : saya sangat setuju dengan , jika ingin menghilangkan stress maka lihatlah alam yang begitu indah, keindahan alam yang sesungguhnya tidak dapat di gambarkan dengan foto. Foto-foto alam yang anda tunjukkan sangat bagus-bagus, dan saya yakin alam nyatanya akan jauh lebih bagus.

Sort:  

Thank you very much for observing my post and giving such a valuable feedback.

TEAM 6 : Congratulations!

This comment has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making useful comments. Thank You! 😊

footer.jpg

Curated by : @sofian88

Terimakasih banyak atas dukungan dari anda , saya sangat menghargainya pak @sofian88

Sama-sama buk

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68244.61
ETH 2640.30
USDT 1.00
SBD 2.69