You are viewing a single comment's thread from:

RE: Photo Story Diary //Abrasi yang sangat parah sepanjang tahun ini

in Knack4buzz3 days ago

Hi @suryati1

I found your diary through photographs very interesting.
I would like to have breakfast with a dish as hearty as those shrimp you prepared.

Your photos also show the disaster of the storm surge and how difficult it was to reach the people you wanted to help.

A suggestion would be to add a minimum of information to locate other readers geographically. How beautiful is your country?

I am sharing a video that shows the beauties of my country Venezuela.

Sort:  

Terimakasih teman sudah singgah di postingan saya, saya sangat senang sekali dengan komentar-komentar anda yang ingin sarapan dengan menu saya udang tumis, anda tahu itu sangat nikmat sekali dan membuatnya juga sangat mudah.

Bencana yang terjadi di tahun ini memang sangat luar biasa, laut sudah berubah menjadi menakutkan sekali, lihatlah airnya telah membuat jalan yang biasa kami lewati sudah patah hampir setengah.

Rumah warga juga hancur, saya tidak tahu kemana mereka akan pindah selanjutnya, mereka juga bukan dari golongan orang kaya, sangat menyedihkan sekali nasib yang menimpa mereka.

Saya selalu berharap semoga pemerintah memberikan bantuan secepatnya atas musibah yang terjadi,

Negara anda sungguh sangat menakjubkan, negara yang sangat luar biasa dengan keindahan alam dan kebudayaannya, saya sangat suka menonton video ini.

Dapatkah anda memberi tahu saya bagaimana mana cara mengunggah vidio seperti ini? Sesungguhnya saya tidak pandai melakukannya.🙏

Hai teman @suryati1 🙏🙏🙏🙏

Saya menggunakan Google Translate.

Mari kita lihat betapa mudahnya memposting video

1. Di YouTube: Buka video yang ingin Anda bagikan

2. Pergi ke panah yang bertuliskan bagikan

image.png

3. Salin tautannya

image.png

4. Buka Steemi, dan tempel video tersebut di postingan atau di komentar.

image.png

Terimakasih teman anda mau berbagi ilmu dengan saya, anda sungguh sangat baik sekali,🙏🙏 semoga hari-hari teman selalu bahagia 🌹

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 64050.44
ETH 2502.78
USDT 1.00
SBD 2.65