Steemit Engagement Challenge / S19/W1 - "Be a knack4buzz ambassador."

in Knack4buzz2 days ago

1000156052.jpg

Edit by Canva


Hai teman-teman KNACK4BUZZ


Sangat senang rasanya komunitas baru telah hadir lagi di steemit untuk tempat para steemian menyalurkan kreatifitasnya bersama kita semua di Platform ini, saat saya tahu komunitas ini terpilih menjadi salah satu penyelenggara kontes Steemit Engagement Challenge pada Season ini, saya begitu bergairah untuk meramaikan kontesnya dengan partisipasi saya di komunitas ini.

Untuk entry saya di kontes minggu ini saya memutuskan untuk mempromosikan komunitas knack4buzz tercinta kita ini pada akun X saya dengan nama @Ikwal22.

1000155539.jpg

postingan promosi saya di X


Sengaja saya membuat promosi komunitas knack4buzz di platform X, karena menurut saya platform X adalah platform yang sangat diminati oleh semua orang di seluruh dunia, harapan saya hanya satu, semoga saja semua orang melihat postingan saya di X agar mereka lebih tahu tentang komunitas knack4buzz ini dan juga platform steemit tentunya.

Saya juga mengedit foto saya sendiri dengan logo komunitas knack4buzz supaya orang-orang lebih tertarik dengan komunitas ini, jujur saat pertama kali saya melihat tim yang solid menjadi pengembang di komunitas knack4buzz ini, saya menjadi lebih yakin untuk mempromosikan komunitas ini ke dunia yang lebih luas.

Terlebih lagi komunitas ini sangat mendukung bagi steemian yang suka bermain musik, menari, menulis puisi, menulis cerita, bermain sulap, menulis tentang film dan masih banyak konten tentang hiburan lainnya.

Saya yakin dengan tema-tema konten menarik di atas dapat membuat banyak orang akan tertarik untuk bergabung di komunitas knack4buzz ini dengan secepatnya.

Apalagi di platform X sangat banyak orang-orang yang sangat suka dengan dunia hiburan, mungkin sangat tepat bagi saya mempromosikan komunitas knack4buzz ini disana karena mereka yang ingin membuat hobi menyenangkannya menjadi lebih produktif bisa langsung bergabung di komunitas knack4buzz ini.

Mulai saat ini, saya sendiri sangat tertarik dengan komunitas knack4buzz ini, karena disini saya bisa menyalurkan hobi saya dalam bentuk tulisan, mungkin saya juga akan menulis tentang review film yang pernah saya tonton kedepannya di komunitas ini.

1000156066.jpg

Sumber


Kehadiran komunitas knack4buzz ini membuat kami semua menyambutnya dengan penuh kebahagiaan, semoga komunitas knack4buzz tercinta ini semakin sukses lewat program promosi teman-teman steemian di akun media sosial mereka.

Inilah entry saya untuk kontes SEC minggu ini, saya juga ingin mengundang Pak @radjasalman, Pak @f2i5 dan Buk @sailawana untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Mantap nih..smoga berhasil.di tantangan ini yah..
Trims atas undangannya

Terimakasih sudah mampir di postingan saya buk, yuk kita ramaikan sama-sama buk, siapa tahu di sawer😁

 2 days ago 

Good job dear friend ikwal, you have invited other Steemians effectively which should help this community as well as users looking for entertainment. I have my plan to post here on a regular basis.

Thank you brother, I hope this new community can be a great community

Anda telah bekerja keras dalam mempromosikan komunitas hebat yang menghibur ini,
Saya percaya akan lebih banyak orang yang bergabung,
Semoga Anda berhasil.

Terimakasih saudara

You done great job to promote this community and invite some more steemians here. I appreciate your hard work. Happy to see that you find interesting this community here you can add you content with fully knowledge. All the team are very hard worker and play the best role to rank up this community. Under their observation we also done a great job. We are excited to see good content from you through this community. Have a nice day.

Terimakasih kawan, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia

The way you promote this community in X is very lovely because people can know about this platform. This is great work on how you promote this community on another platform like X. am wish you all the best.
Keep it up!

Terimakasih kawan

My pleasure

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58802.33
ETH 3158.99
USDT 1.00
SBD 2.42