Steemit Engagement Challenge / S19W3 - "My life in paranormal."

in Knack4buzz3 months ago

Halo stemian, apa kabar anda hari ini, saat aku menulis ini udara di kotaku sangat panas, gerah dengan suhu 36° membuat aku harus bolak-balik ke kamar mandi karena aku banyak minum air dingin.. tolong bantu doa agar panas ini segera berganti dengan hujan.
Kali ini aku akan menceritakan pengalaman paranormal yang pernah aku alami beberapa bulan yang lalu. Terimakasih @hive-135004 telah menyelenggarakan kontes ini, akhirnya aku boleh menceritakan ini pada kalian di blog aku @ifatniza, dan aku juga mengajak temanku untuk berpartisipasi di kontes ini, @asiahaiss @mayasari95 dan @fadia.


image.png


Kejadiannya tepat di hari Minggu bulan Nopember tahun 2023, pukul 8 padi saat itu aku sedang membuang sampah rumah tangga di tong sampah untuk warga yang di letakkan di sudut jalan. Beberapa rumah di sekitar ini memang membuang sampah di lokasi itu dan kami membayar setoran setiap bulan IDR 20.000 untuk mobil sampah. Saat itu tiba-tiba lewat seorang wanita paruh baya dengan penampilan yang lumayan bersih dan rapi, dia bertanya "apa anda membutuhkan tenaga pijat, saya bisa memijat dengan menggunakan minyak zaitun dan lulur di badan". Karena badanku memang sudah beberapa hari ini sangat lelah, mendengar kata-kata dia aku seperti sedang di massage. Aku setuju dengan bertanya berapa harga sekali pijat, dia menjawab IDR 150.000 (kira-kira 30 steem) aku rasa tidak terlalu mahal karena langganan pijat ku juga segitu harganya. Kita deal dan dia ikut aku pulang ke rumah.

Sampai di rumah dia yang tadinya menggunakan pakaian yang rapi kemudian mengganti pakaian nya dengan baju hitam celana hitam dan membuka jilbabnya... Aku masih menganggap itu wajar karena memijat tidak perlu baju bagus. Dia meracik bahan untuk pijat dan lulur badan, kemudian dia mulai memijat badanku, dia mulai dengan membaca doa, aku berpikir dia tukang pijat yang islami karena sebelum memijat dia baca doa dulu. Sambil memijat dia cerita tentang pengalamannya meminjam selama ini, ada banyak orang-orang terkenal di daerahku menjadi langganannya. Ada dokter, ada istri bos, ada pengusaha dan lain sebagainya. Aku tidak begitu peduli dengan ceritanya, yang aku ingin adalah badanku kembali bugar.

Setelah selama 2 jam dia memijat dan melulur badanku akhirnya selesai sudah, dia menawarkan agar wajahku di totok, aku setuju aja dan aku berpikir kalau totok wajah itu sudah include dengan pijat dan lulur. Dia mengatakan kalau wajahku di totok nanti akan terlihat cerah dan terpancar aura yang mendatangkan rezeki padaku, aku senyum-senyum saja karena aku gak percaya gombalannya. Aku sering ke salon dan wajahku juga di totok tapi tidak ada kata-kata yang menjanjikan akan mendatangkan rezeki😂, karena rezeki itu milik Allah tuhanku.

image.pngSumber

Saat dia totok wajahku aku mendengar dia seperti membaca sesuatu yang membuat aku merinding, aku tidak tahu apakah itu mantra atau doa. Aku bilang ke beliau aku tidak suka kalau saat di totok dia membaca mantra seperti itu, tapi dia berkata kalau itu bukan mantra tapi doa, tetap aku menolak nya. Akhirnya mulutnya yang dari tadi komat kamit langsung berhenti. Selesai totok akupun ingin agar dia segera pergi dari rumahku karena sudah hampir 3 jam dia disini. Aku membayar uang IDR 150.000, tapi dia meminta tambahan IDR 100.000 lagi aku kaget kok minta lagi. Katanya itu uang untuk totok wajahku. Aduh rasanya aku kesel mendengar kata-katanya. Aku bayar juga uang tambahan IDR 100.000 lagi.

Manfaat totok wajah : Memberi tekanan pada titik-titik wajah tertentu bisa merangsang produksi kolagen yang membuat kulit kencang, sehingga kulit wajah kamu pun bisa terlihat lebih muda dan bebas dari kerutan.Sumber

Malamnya saat hendak tidur, aku membuka handphone dan menonton beberapa episode drama Korea, sekitar pukul 1 malam aku mendengar suara ketukan pintu di kamarku, aku merasa aneh, karena anak-anakku jika masuk kamar tidak pernah mengetuk pintu, mereka akan masuk dan langsung naik ke atas ranjangku sambil ngobrol, tapi ini sudah pukul 1 malam, ngapain juga mereka masuk kamarku. Kemudian terdengar suara laki-laki mengucap salam "Asalammualaikum" suaranya lembut sekali... Aku berpikir kayaknya ini bukan manusia tapi jin yang bersuara manusia. Aku tidak membalas salamnya karena ustad bilang jangan menjawab salam jika tidak melihat rupa orang yang memberi salam. Aku menarik selimut karena takut jangan-jangan orang yang pijat tadi membaca mantra untuk mendatangkan jin ke tubuhku. Aku membaca doa tak henti-henti agar jin tidak masuk ke kamarku apalagi ke tubuhku.

IMG_20240127_165758.jpg


Demikian sahabat stemianku kisah spiritual ku bersama paranormal, aku benar-benar jera karena sudah membiarkan orang asing datang ke rumah dengan menawarkan pijat dan lulur padaku, padahal kalau di pikir-pikir mengapa aku cepat sekali percaya padanya. Untung aku tidak kehilangan harta benda, astagfirullah.. mesti banyak-banyak bersyukur karena Allah masih menjaga aku dan keluargaku.

Terimakasih kalian sudah membaca postinganku jangan lupa di follow, vote dan komen.. wasalam @ifatniza.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Wah bu menrinding sekali saya membaca cerita ibu. Kejadian yang tidak terduga terjadi dalam kehidupan ibu. Niatan pijat agar tubuh kembali dit eh malah yang datang makhluk yang tidak tahu asal usul. Untungnya ibu tidak membuka pintu, kalau buka entah apa yang terjadi. Allah masih melindungi ibu dan keluarga.

Saya baru sadar, ketika tadi pagi teman dia punya pengalaman dengan tukang jamu langganannya, tiba-tiba saya teringat pengalaman dgn tukang pijat, saya cerita juga kisah saya, teman saya bilang, knp saya berani sekali menerima orang asing masuk rumah, karena tukang pijat itu baru pertama kali ke rmh saya, saya baru ngeh ternyata saat itu saya bodoh sekali..😅. Terima kasih Mery sudah mampir.

Sama-sama bu. Tapi alhamdulillahnya ibu dalam keadaan baik dan sehat hingga sekarang

 3 months ago 

Your story is different from what I have read or heard so far. I have never heard a masseur doing a spell on her client and then she feels the way you felt. Did you feel any changes in you after that day or was that over after the night passed?

Saya tidak tau apakah mantra itu bereaksi pada tubuh saya, yang saya rasakan cuma suara ketukan pintu dan orang memberi salam, saya hanya teringat apa iya itu karena mantra tadi... Mudah-mudahan mantra itu tidak tumbuh di badan saya😅. Terima kasih pak sudah Sudi mampir di blog saya. Sukses buat anda.

Saludos amiga creo que el primer error fue haber dejado entrar a ese extraño a su casa y al ver que estaba rezando haberlo sacado allí mismo de su casa, porque ese demonio pudo haberse quedado en su casa o haber entrado a su cuerpo

Ngeri juga pengalaman nya ya kak

Hah iya wi..😅

@ifatniza
In the morning, there are no doubt many unusual things around us, like you went to the dustbin to throw away some garbage and found a woman in a white dress there, but no doubt there were pizzas. Regarding, you have asked the rate, it has been fixed, then you come home, or the daughter wears something, etc., then she takes off the black dress. Others, you have prepared better and better in all respects. If I talk, it is unusual around us. There are things like giants and many other things that are giving us nightmares

Barangkali mata saya di tutup oleh setan sehingga yang terlihat seolah-olah yang baik-baik ya .. trimakasih shabbir anda sudah menyadarkan saya...

wadduh,,,siapakah gerangan orang yang mengetuk pintu anda ?
ini menjadi misteri , ternyata hampir semua orang pernah mengalami hal dengan makhluk gaib ya. semoga anda selalu dalam lindungan Allah SWT

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62704.97
ETH 2442.73
USDT 1.00
SBD 2.66