Steemit Engagement Challenge / S19W3 - "My life in paranormal."steemCreated with Sketch.

in Knack4buzz10 hours ago

Blue and Black  Simple Congratulation (Facebook Post) (3).jpg

Salam untuk semua sahabat steem dan sahabat komunitas Knack4buzz,

Terima kasih kepada semua yang telah terlibat dalam topik menarik untuk Minggu ke-3 ini.

Berbicara tentang "paranormal", tentunya membuat semua orang pensaran, Hehe. Karena itu berbicara tenang hal ghaib.
Namun deskripsi kontes dengan menyebut beberapa istilah-istilah menarik seperti hantu, UFO, dan banyak lagi membuat saya inging terlibat. Dan inilah partisipasi saya melalui beberapa pengalaman yang pernah saya alami.

Lebih dari dua bulan yang lalu putri pertama ku ku tinggalkan sendiri di rumah ketika waktu hampir Magrib, Aku dan istri ku sedang berjalan pulang dari kunjungan kami ke sekolah asrama putri kedua ku. Begitu sampai di rumah, aku langsung naik ke rumah yang kebetulan rumah ku ada di lantai dua ruko ku. Betapa terkejutnya diri ku dan istri ku, Kami menemukan putri pertama ku sedang menggigil, Entah apa yang dirasakannya yang pastinya dia bukan sedang kedinginan. Namun karena ketakuatan. Aku semakin penasaran dan aku terus menghadapinya dengan pertanyaan-pertanyaan tentang apa yang sedang terjadi terhadapnya.

IMG_20221111_064737.jpg
Kondisi belakang rumah ku dilihat dari jendela lantai dua ruko ku.

Sehingga akhirnya dia buka mulut setelah lama terdiam di pangkuan ibunya. Dengan perlahan-lahan dia bercerita. Baru saja dia menutup jendela belakang rumah ku. Dia melihat penampakan yang mengerikan, Yang bergelantungan diatas pohon Aren. Tidak ingin membuat dia merasa lebih takut, Aku berusaha menghiburnya dengan mengatkan bahwa itu hanya rasa ketakutan yang berlebihan. Dan itu tidak ada dan tidak pernah ada.

Baru-baru ini setelah dia melupakan tentang kejadian tersebut, Dan dia lebih tenag dan terkontrol. Aku kembali menanyakan tentang masalah tersebut. Omong-omong hanya untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat. Karena beberapa orang lain juga mengatakan tentang masalah tersebut yang terjadi pada waktu yang sudah begitu lama.

the-ghost-518322_1280.jpg
Pixabay

Aku mendapati sebuah cerita yang mengerikan darinya yang aku sendiri sulit mempercayai. Walaupu saya tidak juga mengatakan bahwa itu tidak mungkin atau apalah itu... Yang pastinya sulit bagi ku untuk percaya hal-hal yang macam itu.

Konon ceritanya, Dia melihat gadis berambut panjang tanpa tubuh melihat ke atasnya. Sosok tersebut berada tepat diatas pohon Aren yang tidak jauh dari jendela ruko ku. Bahkan ketika putri ku selesai menutup jendela, Dia merasa penasaran sehingga nalurinya memaksanya untuk melihat kembali ke luar melalui celah-celah jendela.

Itulah saatnya dia merasa syok. Penampakan yang tadinya hanya bergantungan disana. Kini melihatnya labih tajam dengan mata yang memerah, Bagaikan orang yang sedang marah karena merasa terusik. Puitri ku benar-benar merasa ketakutan yang luar biasa. Tidak bisa dibayangkan, Seluruh tubuhnya terasa bagai mendapatkan semburan air es yang tidak terhingga.

Aku terus berusaha menghiburnya dengan apa yang aku bisa, Hingga orang pintar pun aku libatkan untuk menghilangkan ketakutannya ketika itu. Bahkan harus aku akui, Aku juga memanfaatkan paranormal untuk mengatasi masalah ini.

Hanya ini, Aku akan mengundang @muzack1, @ikwal dan @sailawana untuk terlibat. Tautan kontes SEC S19W3-My life in paranormal

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Di Aceh memang masih banyak sekali hal-hal yang berbau mistis yang selalu dialami oleh anak kecil, keponakan saya juga pernah mengalami hal mistis yang membuatnya harus di ruqyah, semoga saja kita semua Allah lindungi dari segala marabahaya dan orang-orang jahat.

Cerita yang menyeramkan ya pak yg di alami oleh putri bapak.. pasti sulit baginya menghilangkan bayangan seram itu..

Thanks atas undangan kontesnya
Salam sukses

Terimakasih sudah menanggapi. Oh ya bunda, Itu benar-benar sulit dilupaka,

Saya tunggu partisipas bunda

Syukurlah sekarang sudah normal lagi ya pak

Loading...

Estimado amigo. Creo fielmente lo que nos cuentas ya que he Sido testigo de cosas similares y muchas veces hay entidades o espíritus malignos que buscan perturbar a los niños de modo que es necesario estar atento y sobre todo pedir en oración para la protección de los niños.

Oh. Thank you friend for stopping by. Sometimes mysterious things also attract the attention of many people to always be vigilant. Blessings for you, my brother.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66263.69
ETH 3419.88
USDT 1.00
SBD 2.63